| 0 comments ]



Gadget Windows 7  adalah aplikasi kecil yang berjalan di desktop Windows 7  Anda dan dapat melayani segala macam keperluan ANDA.Ada Gadget Windows 7  yang berfungsi sebagai kalender, pelacak sumber daya, antarmuka pencarian, dan banyak lagi.

Langsung saja :
Waktu yang dibutuhkan: Instalasi gadget Windows 7  biasanya memakan waktu kurang dari beberapa menit
Berikut Caranya:

1.Download file gadget Windows  7 .
Kebanyakan Windows 7 gadget tersedia dengan gratis dari Windows Live Gallery tetapi beberapa sumber independen untuk Windows 7 gadget juga ada.

Catatan: Jika Anda men-download Windows 7 gadget dari Windows Live Gallery, Anda mungkin perlu mengklik sebuah tombol Install setelah mengklik Download.

2.Jalankan file GADGET hasil download.
Windows 7 gadget file yang berakhir dalam ekstensi file GADGET dan akan terbuka dengan aplikasi Gadget Desktop.

3.Klik tombol Install jika Anda diminta dengan "Publisher could not be verified" peringatan keamanan.
Kebanyakan Windows 7 gadget yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga yang tidak memenuhi persyaratan Microsoft mengidentifikasi verifikasi tapi ini tidak berarti bahwa ada masalah keamanan.

4.Mengkonfigurasi pengaturan gadget yang diperlukan.
Tergantung pada gadget 7 Windows Anda instal ke desktop, mungkin ada pilihan tertentu yang perlu mengkonfigurasi seperti opacity gadget, jumlah CPU untuk memantau, dll

Tips:

1.Bukan pengguna Windows 7 ? Windows Vista juga mendukung gadget tetapi rincian instalasi berbeda. Lihat Cara Install Windows Vista Gadget.

2.Gadget Desktop tidak didukung pada Windows XP dan sistem operasi Windows yang lebih tua

Jika Anda menghapus gadget dari desktop Windows 7, gadget tersebut masih tersedia untuk Windows, hanya saja tidak diinstal pada desktop.

Untuk menambahkan gadget sebelumnya diinstal kembali ke desktop Windows 7, cukup klik kanan di manapun pada desktop dan klik pada Gadget. Sebuah jendela akan muncul menampilkan semua GADGET Windows 7 YANG tersedia.

0 comments

Posting Komentar