| 4 comments ]

Siapa diantara netter yang tidak ingin mempunyai koneksi internet tak terbatas oleh volume pemakaian atau waktu? Akses internet unlimited dengan tarif flat per bulan sangat memberi kita kebebasan untuk surfing dan download tanpa harus khawatir dengan tagihan yang akan membengkak. Biasanya penyedia layanan internet (ISP) di Indonesia telah menyediakan pilihan koneksi jenis ini dengan tarif yang bervariasi dan tentunya relatif mahal, lain halnya dengan menggunakan koneksi internet unlimited via GPRS XL ini.

Selain tarif flat per bulan yang relatif murah, koneksi internet via GPRS sangatlah praktis dan mobile. Kita dapat terkoneksi internet kapan dan dimana saja karena koneksi ini bersifat wireless dengan menggunakan teknologi GPRS. Kecepatan aksesnya pun cukup memuaskan, berkisar 64 kbps hingga 152 kbps, lebih cepat bila dibandingkan dengan akses internet dial up. Bukan hanya melalui GPRS, kita juga dapat melakukan akses internet menggunakan teknologi 3G XL dengan kecepatan akses hingga 384 kbps. Cepat juga kan :).

Untuk mendapatkan koneksi ini cukup mudah. Ada beberapa provider atau ISP yang menyediakan paket perdana kartu XL khusus untuk layanan ini. Sebenarnya ini merupakan salah satu layanan dari XL Corporate yang bekerjasama dengan provider atau ISP tersebut. Instalasinya pun cukup mudah, dengan menggunakan handphone yang terkoneksi dengan PC atau menggunakan modem datacard, kita sudah dapat menikmati akses internet tanpa batas dengan menggunakan kartu XL tersebut.

Referensi Memilih Provider

4 comments

Anonim mengatakan... @ 14 Januari 2008 pukul 12.56

klo g ada sinyal xl g bisa domng?

Anonim mengatakan... @ 14 Januari 2008 pukul 12.58

klo g lewat isp bisa g?biar lebih murah

Mas Deni mengatakan... @ 1 Maret 2008 pukul 06.36

nice article. sangat membantu menambah pengetahuan saya. terima kasih.

agnan mengatakan... @ 18 April 2009 pukul 13.51

isp mana yg diajak kerja sama dengan XL????

Posting Komentar