| 3 comments ]

YourVids adalah portal internet mobile pertama yang didedikasikan pada layanan berbagi video dan foto. Dengan layanan gratis ini, video berformat 3gp dapat dipost dan dilihat oleh siapapun dan dari manapun menggunakan handphone ataupun PC. Menggunakan YourVids, handphone secara simultan menjadi pengirim dan penerima. Yang kita perlukan hanyalah handphone berfitur GPRS atau 3G yang memungkinkan kita untuk melakukan koneksi ke internet. Sebuah layanan yang menarik ya. Dan yang lebih menarik lagi adalah kita dapat bersms-an gratis dari portal tersebut.

Untuk menikmati fitur-fitur dari portal ini, kita diperlukan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi hanyalah meminta sebuah alamat email dan bukanlah nomor handphone kita. Setelah terdaftar, barulah kita dapat meng-upload video atau foto kita untuk dapat disaksikan oleh seluruh member. Selain itu, YourVids juga menekankan pada jaringan sosial, dimana kita dapat membuat profil, chat dan berkirim pesan sesama teman-teman kita serta memposting aktifitas terakhir kita agar orang lain mengetahui apa yang kita lakukan.

Selanjutnya bagaimana dengan fitur free sms-nya? Kita akan mendapatkan 5 free sms setiap harinya dan tidak bersifat akumulatif. Dengan kata lain, apabila hari ini kita tidak menghabiskan jatah free sms yang kita punya, sisanya tidak akan terakumulasi dengan jatah 5 free sms pada keesokan harinya. Fiturnya tidak seperti layanan yang memang berfokus pada layanan sms pada umumnya. YourVids freeSMS tidak memiliki fitur outbox, bulk sms, daftar kontak dan lain-lain. Tetapi kelebihannya, kita mendapatkan sebuah alamat email di YourVids.

Daftar YourVids

3 comments

Unknown mengatakan... @ 5 Februari 2008 pukul 15.05

Coba dulu ah....!

maspupus mengatakan... @ 13 Februari 2008 pukul 11.17

sip

Anonim mengatakan... @ 13 Februari 2008 pukul 11.17

sip

Posting Komentar