| 0 comments ]

5 Tips Untuk Membuat PS3 Anda Lebih Menarik

Dengan meningkatnya permintaan untuk PS3, produsen harus mencoba yang terbaik untuk hidup sesuai dengan harapan pasar dunia. Meskipun didahului oleh dua model lainnya, PS dan PS2, perangkat ini adalah unik dengan caranya sendiri. Kota ini memiliki beberapa permainan dan add-on yang membuatnya sangat menarik untuk digunakan.
Seiring dengan bermain game, Anda juga dapat mendengarkan musik atau menyambung ke sistem PSP. Profil tinggi jaringan internet dan fitur yang membuatnya mudah untuk berhubungan dengan teman. Ini juga memberikan keuntungan melihat foto dan menonton film. Namun masih ada beberapa fitur yang Anda tidak menyadari dan yang tidak terdaftar dalam pedoman. Mari kita cari tahu beberapa di antaranya..
1. Regional dibebaskan – Tidak seperti PS dan PS2 yang spesifik daerah, PS3 memungkinkan Anda untuk bermain judul dirilis di negara manapun. Sebagai contoh, jika Anda telah membeli perangkat di Inggris dan Anda melihat permainan Anda ingin bermain saat mengunjungi Amerika Serikat, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Permainan daerah tidak dikodekan. Tetapi Anda dapat `t melakukan hal yang sama dengan film Blu-ray, yang dirilis hanya di daerah tertentu dan Anda tidak dapat memainkannya di tempat lain.
2. Kemampuan untuk me-reset video – Banyak kali, Anda mungkin telah kecewa ketika bermain PS3 anda di rumah teman `s. Karena sambungan kabel yang berbeda dan resolusi, perangkat memenangkan `t bekerja. Namun, dalam kenyataannya, ada jalan keluar. Anda dapat sepenuhnya shutdown dan restart sambil tetap menekan tombol power down untuk waktu yang lama. Ini akan membawa Anda kembali ke modus grafis 480p dan setelah itu Anda dapat memilih apakah Anda ingin tampilan melalui komponen, RGB Scart atau HDMI.
3. Memeriksa muatan – Tuduhan kiri di kertas biasanya melihat pada layar ketika sedang bermain permainan. Tidak ada cara yang dikenal memeriksa jumlah muatan kiri di kertas. Tapi, ini sebenarnya sangat mungkin dengan menekan tombol PS di kertas. Indikator dalam bentuk baterai akan muncul yang menunjukkan jumlah biaya seperti di setiap laptop. Baterai penuh berarti bahwa pad terisi penuh.
4. Download – Anda dapat mengambil keuntungan dari jumlah permainan menyimpan di Internet. Banyak orang bermain dan mengecoh para gembong dalam permainan yang berbeda. Anda dapat men-download permainan tersebut menyimpan dan mempelajari trik untuk bermain lebih baik. Hal ini biasanya tersedia dalam folder PS3 yang dapat Anda transfer ke PS3 melalui port USB. Anda kemudian dapat mengakses permainan Anda simpan dalam menu permainan. Menekan segitiga akan membantu Anda men-download permainan ini simpan ke dalam hard drive anda.
5. Gratis panggilan video – Aksesoris yang diperlukan adalah kamera dan EyeToy headset USB. Anda dapat plug mereka melalui port USB. Anda dapat mengakses teman teman melalui menu dan kemudian tekan tombol segitiga. Anda kemudian dapat mulai chatting setelah memilih Mulai obrolan baru. Jika Anda ingin fitur video juga, Anda dapat memilih Videochat. Sekarang Anda siap untuk membuat panggilan telepon video dari PS3 ke PS3. Biaya koneksi broadband semua Anda akan dikeluarkan dalam percakapan ini.
Dengan sejumlah fitur efisien, PS3 adalah siap untuk menangkap hati semua orang yang memiliki gairah untuk bermain game dan ingin menikmati hak-hak tambahan keuntungan menggunakan internet dan konektivitas nirkabel juga.

sekian dan terimah kasih..

0 comments

Posting Komentar