| 0 comments ]

Kira-kita bagaimana perkembangan teknologi pada tahun 2010 ??
simak uraian teknologi-teknologi yang luar biasa berikut ini..

Jika ada tema apa pun di sini itu adalah mobile Web. Saat aku berpikir melalui info teknologi sepuluh besar yang akan bangkit di 2010, lebih dari setengah dari mereka yang mobile. Namun teknologi tersebut terikat untuk kemajuan di Web secara keseluruhan juga.

Berikut adalah daftar dari sepuluh teknologi yang akan meninggalkan tanda terbesar pada tahun 2010:

1. Tablet: Ini adalah produk yang paling diantisipasi tahun. Komputer tablet mitos (yang setiap orang tampaknya akan bekerja dengan ini). Ada tablet Android indah, tablet konsep, dan, tentu saja, tablet satu yang bisa menentukan kategori, Apple Tablet. Atau iSlate atau apa pun namanya. Jika Steve Jobs adalah tidak bekerja pada tablet, dia lebih baik akan datang dengan satu karena hal lain akan menjadi disappointment.kenapa begitu besar yang perlu kita sebelum komputer lain di antara laptop dan iPhone? Kita tidak akan benar-benar tahu sampai kita memilikinya. Tapi jawabannya terletak pada kenyataan bahwa semakin Web adalah semua yang Anda butuhkan. Seperti semua aplikasi dan data dan sosial bergerak hidup ke Web, Tablet adalah inkarnasi dari Web dalam bentuk perangkat, dipreteli untuk penting-nya. Ini juga akan menjadi pembaca e-unggul untuk buku digital, koran, dan majalah, dan TV Web portabel.

2. Geo: Kombinasi chip GPS di ponsel, jaringan sosial, dan aplikasi mobile semakin inovatif berarti geolocation yang semakin menjadi fitur yang diperlukan untuk setiap aplikasi pembunuh. Saya tidak hanya berbicara tentang aplikasi penyiaran sosial seperti Foursquare dan Gowalla. Munculnya Geo API dari Twitter, SimpleGeo, dan mudah-mudahan Facebook akan mengubah permainan dengan menambahkan lapisan kaya geo-data yang berhubungan dengan segala macam aplikasi. Twitter baru-baru ini meluncurkan sendiri Geo API untuk aplikasi Twitter dan diperoleh Mixer Labs, yang menciptakan GeoAPI.

3. Realtime Search: Setelah lisensi realtime data stream dari Twitter, Facebook, MySpace, dan lain-lain, Google dan Bing dengan cepat ramping realtime pencarian mereka. Tapi pencarian realtime masih diperlakukan sebagai silo, dan tidak teratur muncul di halaman hasil pencarian utama. Pada tahun 2010, saya berharap bahwa untuk mengubah sebagai mesin pencari belajar untuk tipe pencarian masuk akal untuk menunjukkan Tweets dan update realtime lainnya. Sementara itu, sebuah kawanan startups pencarian realtime seperti Collecta, OneRiot, dan Topsy akan terus mendorong bola ke depan pada pengalaman pencarian realtime. Realtime pencarian juga akan menjadi bentuk navigasi, khususnya di Twitter dan Facebook. Kuncinya adalah untuk menggabungkan pencarian dengan filter realtime realtime sehingga orang tidak hanya disampaikan informasi terbaru tetapi yang paling relevan dan berwibawa juga.

4. Chrome OS: Pada bulan November, Google memberikan dunia menyelinap mengintip sistem operasi Chrome, yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini. OS Google Chrome adalah serangan paling langsung pada Windows dengan OS yang dibangun dari bawah ke atas untuk menjalankan aplikasi Web cepat dan marah. Sudah Google dikabarkan akan bekerja pada sebuah Netbook Chrome yang akan menunjukkan kepada dunia apa yang mungkin dengan sebuah "Web OS." Suara itu seperti itu akan menjadi sempurna untuk Tablet komputer juga (lihat di atas). Chrome taruhan berisiko bagi Google, tetapi juga berpotensi mengganggu.

5. HTML5: Web ini dibangun di atas HTML (Hypertext Markup Language) dan versi berikutnya yang telah mengambil formulir untuk sementara adalah HTML5. Sudah browser seperti Firefox dan Google Chrome (browser, bukan OS) adalah HTML5-ramah. Sekali HTML5 menjadi lebih luas di seluruh Web, maka akan mengurangi kebutuhan untuk Flash atau Silverlight plug-in untuk melihat video, animasi, atau aplikasi kaya lainnya. Mereka akan semua hanya menjadi Web-asli. HTML5 juga mendukung penyimpanan data offline, drag-and-drop, dan fitur lainnya yang dapat membuat aplikasi Web bertindak lebih seperti aplikasi desktop. Banyak situs Web akan menempatkan HTML5 di bawah tenda pada tahun 2010.


6. Mobile Video: Dengan kamera video terintegrasi ke dalam 3GS terbaru dan ponsel iPhone Web lain, streaming video langsung aplikasi menjadi lebih biasa-baik streaming dari ponsel dan kepada mereka. Sebagai jaringan data mobile daging sapi Facebook bandwidth 3G mereka dan bahkan mulai mengendap-endap ke broadband dengan 4G (yang Verizon menuju dengan next-gen jaringan LTE), penggunaan mobile video akan lepas landas.

7. Augmented Reality: Salah satu cara paling keren untuk menggunakan lensa kamera pada ponsel dengan array meningkatnya aplikasi augmented reality. Mereka menambahkan lapisan data dengan realitas dengan menempatkan segala sesuatu dari foto ke Tweets untuk daftar bisnis langsung di atas gambar hidup hidup ditangkap oleh kamera. Tonchidot's Sekai Kamera, Layar, GraffitiGeo dan bahkan Yelp adalah contoh aplikasi augmented reality.

8. Transaksi Mobile: Sebagai ponsel menjadi komputer penuh, mereka dapat digunakan untuk mobile commerce juga. Salah satu daerah siap untuk lepas landas pada tahun 2010 adalah pembayaran mobile dan transaksi. startup Twitter pendiri Jack Dorsey terbaru Square mengubah iPhone menjadi sebuah pembaca kartu kredit. Verifone memiliki produk bersaing perusahaan, seperti halnya Mophie. Idenya adalah bahwa setiap ponsel dapat menjadi titik penjualan, dan transaksi mobile dapat mengikat ke akuntansi back-end, CRM, dan sistem perusahaan lainnya.

9. Android: Tahun lalu melihat peluncuran hampir dua lusin ponsel Android, termasuk Droid Verizon. Dalam beberapa hari, Google Nexus Satu akan meluncurkan sebagai ponsel Android pertama yang dapat dibuka dari operator tertentu (itu adalah dengan meluncurkan T-Mobile). Android adalah jawaban Google untuk iPhone, dan saat mencapai massa kritis di beberapa operator dan handset ini menjadi semakin menarik bagi pengembang. Ada yang sudah lebih dari 10.000 aplikasi di Android, tahun depan akan ada lebih banyak lagi. Dan perangkat lain yang berjalan pada OS mobile meluncurkan juga.

10. Sosial CRM: Kami telah melihat munculnya Twitter dan Facebook sebagai alat komunikasi sosial. Tahun ini, yang modus komunikasi realtime akan menemukan jalan mereka lebih dalam perusahaan. Salesforce.com diatur untuk memulai Chatter, itu aliran realtime data perusahaan yang interface dengan Twitter dan Facebook dan mengubahnya menjadi perangkat bisnis. Pemula seperti Live Bantam heboh dan juga membuat bisnis yang lebih sosial.

google translate Mode On :D

0 comments

Posting Komentar