| 0 comments ]

15 Teknologi Baru  yang Akan Mengubah Segalanya

Memristor sirkuit menyebabkan PC ultrasmall. Intel dan AMD melepaskan CPU multicore secara besar-besaran. TV Samsung menanggapi setiap sikap Anda. Ini dan lainnya teknologi berkembang secara fundamental akan mengubah cara Anda berpikir tentang teknologi dan penggunaannya.

apa Hal besar berikutnya? The memristor, komponen mikroskopis yang dapat "mengingat" menyatakan listrik bahkan ketika dimatikan. Ini diharapkan akan jauh lebih murah dan lebih cepat daripada penyimpanan flash. Konsep teoritis sejak tahun 1971, kini telah dibangun di laboratorium dan sudah mulai merevolusi segala sesuatu yang kita ketahui tentang komputasi, mungkin membuat memori flash, RAM, dan bahkan hard drive usang dalam satu dekade.

Memristor ini hanyalah salah satu dari kemajuan teknologi yang luar biasa dengan mengirimkan gelombang kejut melalui dunia komputasi. Inovasi lainnya dalam karya-karya lebih down-to-earth,
The memristor is just one of the incredible technological advances sending shock waves through the world of computing. Other innovations in the works are more down-to-earth, but they also carry watershed significance. From the technologies that finally make paperless offices a reality to those that deliver wireless power, these advances should make your humble PC a far different beast come the turn of the decade
(pcworld.com)

Berikut dasar-dasar  teknologi kedepan yang luar biasa dalam dunai kumputerisasi,memeberi dampak dan perubahan yang miungkin terjadi kearah kemajuan piranti dunia.

Fantastis,.mungkin itulah gambarannya apa yang sedang terjadi dan berproses di dunia barat sana,teknologi komputer akan sangat jauh berubah dengan apa yang anda pikirkan di kepala anda saat ini,.
reviewnya dalam bahasa inggris,.yang mengerti silahkan di baca,.hehehehe

0 comments

Posting Komentar