| 0 comments ]

TUTORIAL BLOGSPOT kali ini membahas mengenati tehnik seo untuk pemula,.
cekidot...


Pelajari Teknik Search Engine Optimization Untuk Pemula

Jadi Anda mungkin saja mulai Website baru Anda, atau blog dan tidak tahu apa-apa tentang mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan melalui pengoptimalan search engine yang tepat. Memiliki sebuah website, atau online blog adalah sepotong kecil Anda real Internet real bahwa tidak ada orang dapat mengendalikan tetapi Anda. Jika Anda di dalamnya untuk jangka panjang dan Anda melihat ke blog saya akan sangat menyarankan diri host blog Wordpress.org. Platform blogging gratis seperti blogger dapat dihapus oleh Google dan semua kerja keras Anda akan dihapus ke dalam toilet virtual. Percayalah ketika saya mengatakan ini saya telah ada dan melakukan itu dan sudah pasti tidak menyenangkan.

Cukup pembicaraan kecil mari ke bisnis! Berikut adalah cara untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan gratis ke Google, Yahoo, dan Bing dari mesin pencari menggunakan beberapa teknik optimasi mesin pencari sederhana!

Jika situs Web Anda, atau blog tidak mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan bebas dari optimasi mesin pencari yang tepat lalu bagaimana di Dunia Anda seharusnya membuat uang dari bisnis internet baru Anda? Dan siapa yang ingin membayar untuk lalu lintas jika mereka dapat membantu? Bukan aku! Dan saya yakin Anda akan jawaban dengan cara yang sama.

Membayar untuk lalu lintas melalui bayar per klik metode adalah memperbaiki sementara untuk menjalankan bisnis online. Search engine optimization adalah strategi gratis yang dapat memiliki ditargetkan pengunjung ke situs Anda dalam hitungan menit dengan riset kata kunci yang tepat. Pada setidaknya ketika Anda pertama kali memulai online dan Anda tidak memiliki ratusan bahkan ribuan dolar untuk menyerahkan ke Google? Google memiliki cukup uang mengapa membuat kantong mereka bahkan lebih gemuk jika Anda tidak memiliki terlalu? Mereka tidak ingin situs anda akan mendapatkan sekelompok traffic gratis dari mesin pencari mereka. Mengapa? Karena mereka ingin Anda menjadi membayar bisu dan menjalankan per kampanye klik untuk membuat kantong mereka bahkan lebih gemuk.

Google hanya senilai miliaran dan miliaran dolar Anda? Sudah saatnya pemilik usaha kecil mendapatkan istirahat dan itulah sebabnya belajar teknik mesin pencari optimasi yang tepat sangat penting bila Anda ingin membuat banyak uang dari bisnis online Anda.

Tapi kau punya sedikit masalah. Anda tidak tahu apa-apa tentang pencarian dasar optimasi mesin sehingga Anda dapat drive ini ditargetkan gratis lalu lintas ke situs baru Anda, atau blog sehingga pelanggan dapat membeli barang Anda - apakah itu digital (informasi) atau aktual fisik produk seperti Amazon misalnya. Atau Anda dapat menghasilkan barang Anda sendiri, atau jasa, yang Anda jual untuk diri sendiri misalnya.

Entah cara Anda memotong laser, Anda harus ditargetkan seo lalu lintas untuk membuat sejumlah besar uang secara online. Internet adalah permainan angka. Orang-orang yang baik-baik saja online, atau bisnis online misalnya tahu bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs mereka yang akan crash beberapa server.

Internet dapat menjadi brutal terutama secara kompetitif ceruk seperti affiliate marketing, membuat uang online, atau niche pemasaran internet. terlalu beberapa nama relung yang kompetitif di luar sana dalam pemasaran Internet Dunia. Lalu lintas adalah darah kehidupan dari setiap bisnis online dan akan menentukan apakah bisnis ini sukses atau tidak. Jika Anda mampu membawa lalu lintas yang ditargetkan juga situs web Anda, atau blog dari Anda akan membuat banyak uang. Jika Anda tidak dapat daripada yang mungkin Anda juga paket itu dan dimasukkan ke dalam jam lebih stabil pekerjaan Anda 9 sampai 5. Aku bahkan tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya search engine optimization benar-benar adalah untuk bisnis yang layak tahan lama.

Pembelajaran dan pelatihan dalam setidaknya dasar mesin pencari taktik optimasi lebih penting mengetahui daripada yang sebelumnya. Kecuali blog Anda, atau website berbasis di sekitar keranjang air tenun dengan sedikit persaingan. Anda akan perlu mengetahui beberapa petunjuk sehingga Anda dapat bersaing dalam permainan SEO baru, dan mengubah Anda pribadi online real real menjadi mesin uang membuat atau mesin ATM pribadi Anda.

Anda akan perlu mengetahui bagaimana untuk mendapatkan posting blog Anda, atau konten situs Anda ke bagian atas mesin pencari utama (berarti 1 halaman untuk istilah kata kunci Anda) untuk anda drive kas sasaran pengunjung seo tangan yang secara aktif mencari apa yang Anda tawarkan.

Gratis lalu lintas adalah jenis terbaik lalu lintas dan itulah yang search engine optimization dapat membawa ke meja dengan sangat cepat. Cool Fakta: 90% dari semua klik pencari online di listing alam bebas organik saat melakukan pencarian secara online. Hanya 10% klik pada daftar dibayar (Untuk pemula ini berada di sisi kanan mesin pencari Google)

Berikut adalah beberapa tips SEO yang lebih ditujukan kepada pemula yang akan setidaknya memberi Anda pemahaman dasar dari apa yang terjadi pada mesin pencari optimasi dan bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari itu untuk bangkit peringkat di search engine cepat!

Pelajari Dasar Teknik Search Engine Optimization Untuk Pemula:

1. frase kata kunci penelitian berkaitan dengan situs web Anda, atau blog yang pengunjung potensial akan mencari yang berhubungan dengan situs Anda. Saya menggunakan kata kunci Google adwords alat penelitian adalah gratis dan itu adalah yang terbaik online di pendapat saya. Anda dapat menggunakan fungsi frase yang tepat akan memberitahu Anda persis berapa banyak pencarian yang dilakukan secara bulanan untuk apa kata kunci frase yang Anda ketik ke dalamnya. Jika Anda melihat artikel pada halaman atas apapun frase tertentu Anda mencoba untuk peringkat untuk itu adalah pertanda baik Anda berpotensi dapat mengalahkan mereka keluar dengan teknik optimasi mesin pencari Anda. ( SEO Tips ) Jika Anda melihat banyak iklan dibayar ketika melakukan pencarian ini adalah pertanda baik bahwa frase kata kunci yang menguntungkan)

2. Pikirkan sangat pencarian frase kata kunci dengan persaingan rendah. Ini mungkin memerlukan beberapa riset pada bagian Anda tetapi akan membayar waktu besar jika dilakukan dengan benar. Tujuan Anda adalah untuk menemukan menguntungkan frase bahwa orang akan diketik dalam mesin pencari utama yang akan memimpin mereka ke situs Anda. Pastikan kompetisi rendah dan jika Anda melihat artikel peringkat di halaman pertama ini bisa menjadi frase yang baik untuk mengoptimalkan situs Anda untuk.

* Anda tidak ingin untuk pergi setelah frase seperti membuat uang secara online jika itu niche Anda bahwa akan waktu bertahun-tahun bagi Anda untuk naik peringkat misalnya. Be smart dan pergi setelah frase yang dapat Anda peringkat pada halaman pertama untuk dengan sedikit usaha. frase kata kunci ekor panjang pekerjaan 4 atau lebih kata-kata terbaik.

3. Buatlah daftar 4-5 frase yang cocok ini kriteria dan mengoptimalkan situs Anda, atau blog dengan kata kunci ini. Ini tidak berarti isian anda isi dengan semua kata kunci Anda sehingga Anda isi bahkan tidak membaca dengan benar. Ini berarti setelah Anda menemukan daftar yang baik kata kunci untuk pergi setelah dari mesin pencari Anda akan ingin menambahkan kata kunci ke dalam teks dari situs Anda, atau blog. Menulis posting dengan kata kunci ini sebagai judul untuk contoh dan kemudian!

* Taburkan kata kunci ke teks Anda cukup, dan pastikan teks Anda dapat dibaca untuk Anda pengunjung. Pembaca pertama, mesin pencari kedua harus menjadi tujuan utama Anda.

4. Meta Tag - Ini adalah tag yang berada di atas blog Anda atau website di bagian header. meta tag saya Sebuah Perjalanan Pengusaha Untuk Dapatkan Uang Anda Lebih Online - Pelajaran Afiliasi Pemasaran, Produk Review, Tips Lalu Lintas. Ini adalah kata-kata yang muncul ketika Anda mengunjungi situs di address bar paling atas langsung di atasnya!

Ini adalah judul blog saya, dan ini kata kunci juga meta tag saya. Ini adalah beberapa kata kunci saya terjadi setelah di search engine. Meta tag mutlak penting sehingga pastikan Anda memiliki mereka menambahkan dan kata kunci Anda dalam meta tag Anda mencolok. Meta tag sendiri dapat melakukan keajaiban, tapi jangan berharap ada mukjizat. Terutama jika Anda berada dalam niche yang sangat kompetitif. Tapi mereka membantu banyak jadi gunakan dengan bijaksana! Jika Anda menggunakan host Wordpress blog terdapat bagian di sana di mana Anda dapat menambahkan tag meta. Ini adalah sangat penting jika Anda tidak menggunakan mereka blog Anda tidak akan diindeks dengan benar dan Anda akan jatuh peringkat seperti slide pada Chutes tua dan permainan tangga. Jika Anda masih bingung tentang cara menambahkan mereka melakukan pencarian di Google bagaimana cara menambahkan tag meta untuk blog saya, atau website? Ini akan memandu Anda melalui proses tersebut.

5. Jika Anda belum mulai blog Anda sendiri, atau situs belum daripada pastikan Anda memilih pendek nama domain dengan kata kunci yang Anda targetkan di domain Anda nama. Ini akan membuat lebih mudah bagi orang untuk mengingat situs Anda, dan akan memberikan dorongan bagus dalam peringkat mesin pencari. Setelah Anda kata kunci dalam nama domain Anda adalah mesin pencari tip optimasi besar bahwa semua pemula harus mengambil keuntungan dari jika mereka tidak memilih suatu nama domain untuk situs baru mereka belum.

6. Membangun backlink yang relevan untuk optimasi mesin pencari yang tepat. Hal ini bahkan lebih penting jika niche Anda sangat kompetitif seperti tambang. Anda ingin link ke situs dengan page rank tinggi jika mungkin yang secara langsung berhubungan dengan blog Anda, atau website optimasi mesin pencari yang tepat. Dia atau dia dengan yang paling berkualitas backlink yang relevan biasanya menang SEO wars.Are Anda siap untuk pergi ke tempur untuk peringkat pertama halaman di Google? Anda harus dapat membayar off time besar untuk tahun-tahun mendatang tanpa efek yang merugikan pada Anda saku. SEO berbasis di sekitar traffic gratis itu tidak memakan waktu pada bagian Anda tapi paling tidak uang anda akan di tempatnya di dompet Anda, dan dompet!

Saya harap Anda menikmati ini pelatihan gratis tutorial tentang optimasi search engine. Ada banyak berwujud lebih ke mesin pencari optimasi tapi pelatihan ini setidaknya akan membantu Anda memulai pada cara untuk mendapatkan beberapa bebas lalu lintas yang akan bertahan selamanya.

0 comments

Posting Komentar