| 0 comments ]

Windows 7 emank keren,selain tampilanya yang lebih apik dan Tema yang berseni,juga denagn gadget-gadgetnya yang keren,..setahu saya,untuk pembelian OS windows 7 original memang sudah tertanam gadget-gadget standar,seperti CPU meter,Cuaca,Jam,Kalender dan Note,.Sisanya dapat di Download Langsung di Menu Add Gadget>>More Gadget>>Online,..


1. CPU Meter
CPU Meter Gadget - Windows 7 Gadget
CPU meter ini Berfungsi untuk menghitung daya kerja CPU yang sedang bekerja pada system,.CPU meter tampilanya bak speedometer motor balap,.
lingkaran bawah yang paling besar adalah tampilan data dalam prestase persen,menghitung presentase kerja cpu,sedangkan yang kecil di atas untuk menghitung Kerja RAM..






2. DriveInfo Gadget
Gadget ini berfungsi untuk Menampilkan pada dekstop raung yang kosong atau jumlah kapasitas yang sudah terisi data pada driver CPU anda,.Gadget ini Juga Suadah Tertanam pada awalnya di windows 7,Gadget seperti ini sebelumnya juga terdapat pada windows vista,.


3. System Control A1 Gadget

System Control A1 Gadget - Windows 7 Gadget
Gadget ini Fungsi hampir sama dengan driver info,yauti menampilkan presentase kerja pc,melalui gadget ini kita bisa memonitoring semau system yang sedang bekerja..







Ada banyak lagi macam2 gadget windows 7 tergantung kategori penggunanaan,.yang di atas adlah kategori Monitoring PC,.
Jumlah gadget Monitoring ini Ada sekitar 10 Buah (sepengetahuan saya,.
Ada sebagian yang sudah tidak asing buat kalian semua,seperi Gadget Monitoring Battery,.Monitoring Wireless dll,.


Semoga Bermamfaat,.Kalau ada Yang mau di Tanyakan silahkan lampirkan di forum komntar di bawah,.

0 comments

Posting Komentar