| 0 comments ]

Kemarin saya browsing2 tentang seo international  panduan  tutorial blog saya,bagaiman cara soe bekarja pada tiap negara dan bahasa..saya temukan referensi ini dan saya terjemahkan ke dalam bahasa indo dengan google translater,.
hehehe

agak kacau emank,dasarnya saya sangat tidak tahu yang namanya bahasa inggris,cuma dikit,.jadi maap kalo rada kacau,tapi setidaknya dapat kita simpulkan apa maksudnya :D

1. Gunakan Domain Extensions Lokal: Strategi yang paling efektif untuk SEO internasional adalah yang paling jelas. Jika Anda mencoba untuk mengoptimalkan untuk Google.ca dan domain Anda memiliki ekstensi ca., Anda memiliki keuntungan besar (meskipun itu masih sangat mungkin tanpa satu.) Selain ekstensi domain, Google mungkin melihat lokasi alamat IP dari server Anda untuk menentukan relevansi geografis dari situs Anda.

2. Terjemahan Bukankah Cukup: Banyak Google menganggap bahwa kata demi kata terjemahan dari konten situs yang ada akan menghasilkan peringkat tinggi pada SERPs internasional. Mereka penggunaan yang pernah membaca terjemahan kata demi kata dari bahasa lain ke Bahasa Inggris menyadari hal ini bukan ide yang baik. Anda dapat masuk ke SERPs, namun peluang Anda untuk mengkonversi pengunjung dan ramping ke none.

3. Dapatkan Link dari domain internasional: Jika situs Anda berisi beragam baik link masuk dari ekstensi domain banyak (... Co.uk, ca, fr, dll), Google akan mulai melihat situs Anda pada versi non-AS dari Google .

4. Link ke domain internasional: Sementara saya tidak yakin apakah ini benar-benar akan meningkatkan peringkat,di pameran setidaknya Anda berpartisipasi dalam komunitas global dengan menghubungkan ke sumber-sumber internasional.

5. Kata Kunci + Negara Arahan Halaman: Saya telah menemukan pencari kadang-kadang melakukan pencarian kata kunci dan tambahkan nama negara mereka untuk itu. (Misalnya "uk ipods") Dengan mengoptimalkan halaman arahan untuk kombinasi ini, Anda bisa mulai peringkat untuk istilah.

6. Internasional Kata Kunci: Ini tidak masuk akal untuk mendapatkan saran kata kunci dan jumlah dari alat kata kunci hanya menunjukkan hasil AS. Aaron Wall's Internasional perangkat kata kunci SEO memungkinkan Anda untuk mendapatkan data kata kunci dari 15 negara yang berbeda.

7. Mengenal bahasa Lokal: Siapapun yang telah melakukan perjalanan ke negara lain yang berbahasa Inggris tahu ada perbedaan yang signifikan dalam bahasa lokal. Sebagai contoh, salah satu klien saya menemukan bahwa "toko" lebih sering digunakan daripada "toko." di banyak negara Eropa.

8. Pertimbangkan Lokal Search Engine: Google tidak tepat denagn aturan seluruh dunia dalam pencarian. Sementara masih nomor yang dimiliki oleh # 1 mesin internasional, mesin lokal seperti Voila di Perancis, Ansearch di Australia, atau Yandex di Rusia sangat populer. Jika Anda menargetkan pemirsa lokal tertentu, membayar untuk memahami algoritma mesin lain selain Google.

Untuk merek internasional, Search engine optimization global tetap menjadi arena hampir belum dimanfaatkan. Menurut Oban Multilingual, 70% dari permintaan pencarian internet tidak dalam bahasa Inggris.

Semoga bermamfaat buat teman yang lain..

Wassalam



0 comments

Posting Komentar