| 0 comments ]

Apakah anda memiliki program anti-spyware terinstal pada komputer Anda? Jika jawaban Anda adalah tidak, maka Anda berada di bawah risiko serius sedang terkena ribuan program spyware dan adware di Internet. Hanya memiliki Antivirus diinstal tidak cukup! Jika Anda adalah pengguna internet sering maka ada kebutuhan putus asa bagi Anda untuk menggunakan program anti-spyware yang baik untuk melindungi komputer Anda dari ancaman berbahaya.

Berikut ini adalah beberapa risiko utama spywares

1. Program spyware dirancang khusus untuk memonitor dan mencatat perilaku Anda, seperti melacak situs Web yang Anda kunjungi online, atau memantau penggunaan program berbasis web lainnya.

2. Hacker terutama menggunakan spywares untuk mencuri informasi sensitif seperti password email dan data kartu kredit. Jadi itu adalah suatu keharusan untuk memiliki anti-spyware terinstal pada komputer Anda. Antivirus tidak hanya cukup hari ini!

3. Spyware juga mampu melakukan kegiatan seperti benar-benar mematikan komputer Anda, atau permanen menghapus atau merusak file. File klien berharga bisa hancur dalam sekejap mata, membuat jenis ini risiko ancaman spyware-tinggi.

Tahukah Anda? Spywares lebih berbahaya daripada virus. Jadi, gunakan anti-spyware yang baik untuk menghindari risiko yang terkena spywares.

Saran saya gunakan Noadware,sudah terbukti dan banyak onliner di dunia telah menggunakanya,.

Kelebihan NoAdware terus-menerus diperbarui untuk mengidentifikasi ancaman terbaru untuk privasi Anda. Perangkat lunak ini akan memindai komputer Anda untuk Spyware berbeda, Adware, Dialer, dan jejak Bug Web. Item ini tidak hanya membuat gangguan dalam bentuk popup, menurunnya sistem dan crash, tapi banyak item sebenarnya merekam informasi pribadi tentang Anda, seperti kartu kredit, nomor jaminan sosial, atau informasi sensitif lainnya.

0 comments

Posting Komentar