| 0 comments ]

Call of Duty: Black Ops' Terjual Hingga $ 1 miliar 


NEW YORK - "Call of Duty: Black Ops," videogame baru dari Activision Blizzard, telah melewati level US $ 1 miliar dalam penjualan di seluruh dunia,

Activision, mengutip perkiraan internal, mengatakan "Call of Duty: Black Ops" menuai lebih dari $ 650 juta di seluruh dunia dalam lima hari pertama setelah mulai dijual pada bulan November dan telah pergi untuk mendapatkan lebih dari $ 1 miliar.

"Dalam semua hiburan, 'Call of Duty' saja dan 'Avatar' yang pernah mencapai tonggak miliar dolar pendapatan ini dengan cepat," kata CEO Activision Blizzard Bobby Kotick dalam sebuah pernyataan.

Activision mengatakan lebih dari 600 juta jam telah log bermain "Call of Duty: Black Ops" sejak peluncuran permainan pada 9 November.

Activision mengatakan bahwa menurut Microsoft, pemain rata-rata log pada lebih dari satu kali sehari dan bermain untuk lebih dari satu jam setiap kali.

"Bahkan lebih luar biasa dari jumlah unit penjualan adalah jumlah jam orang yang bermain game bersama-sama online yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Eric Hirshberg, chief executive Activision Publishing.

"Call of Duty: Black Ops" adalah judul ketujuh dalam sebuah franchise yang telah memenangkan berikut setia sejak versi pertama dirilis pada 2003.

Angsuran terakhir mengambil gamer pada serangkaian petualangan militer era Perang Dingin.

"Call of Duty: Modern Warfare 2" terakhir tahun konsol game terlaris terbesar dengan lebih dari 20 juta unit terjual di seluruh dunia.(sumber)

0 comments

Posting Komentar