| 0 comments ]

Ubuntu adalah distribusi Linux yang paling populer karena sangat mudah digunakan, itu pertumbuhan konstan dan semua opsi dan aplikasi yang disertakan dalam kemasan.

Distribusi Linux ini (seperti yang lainnya) dirancang dengan idea memberikan akses setiap orang untuk perangkat lunak bebas kualitas sumber terbuka, yang terus berkembang dan meningkatkan. Hal ini telah disukai penciptaan komunitas pengguna besar yang memberikan dukungan terus-menerus untuk proyek ini.

Dalam distribusi Ubuntu kita akan menemukan paket aplikasi yang praktis akan mencakup semua kebutuhan kita segera setelah kita menginstalnya di komputer kita. Untuk menjadi sedikit lebih spesifik, ini termasuk paket aplikasi dasar web browser Mozilla (Firefox), kantor OpenOffice suite open source, image editor serbaguna The Gimp, plus email client, berbagai games dan banyak utilitas yang akan memungkinkan kita untuk mulai manfaat dari sistem operasi yang sangat baik segera setelah kami telah diinstal itu.


Ubuntu menggunakan sistem EXT4 file dan itu termasuk Compiz Fusion sehingga pengguna yang hanya menggunakan Windows ingin memiliki masalah adaptasi.

Ada tiga edisi yang berbeda dari Ubuntu tersedia pada saat ini, satu untuk komputer desktop dan laptop, satu lagi untuk server dan satu khusus dirancang untuk netbook.

Jika Anda masih belum mencoba Linux, Anda harus mulai dengan menginstal distribusi yang paling dikenal dan paling dapat diakses, Ubuntu.

Fitur-fitur baru disertakan dalam Ubuntu 10.04 Lucid Lynx:

- Versi baru dari GNOME.
- Perbaikan ke Pusat Kontrol yang mencakup kemungkinan lebih banyak.
- Penerapan antarmuka baru.
- Multiple update dan perbaikan paket.

Penasaran?? Download disini.

0 comments

Posting Komentar