| 0 comments ]


Jika Anda ingin laptop yang dapat menangani game, ada banyak pilihan di pasar. Alienware telah konsisten mengeluarkan peralatan game besar, dan garis Republic of Gamers dari Asus memegang sendiri juga. Tetapi jika Anda ingin membandingkan spesifikasi kinerja, membual tentang perangkat keras, dan menempatkan pesaing Anda desktop berbasis malu, ada beberapa tempat untuk mengubah. AVADirect, produsen PC butik, memiliki seperti laptop-the AVADirect Clevo X7200 ($ 4,957.64 Langsung, konfigurasi mulai dari $ 2,155.42). Hanya siap untuk tinggal ditambatkan ke stopkontak listrik, jika Anda merokok kompetisi.

Desain
Ketika merancang sebuah pengganti desktop yang serius gaming-oriented, tampak tidak selalu prioritas. Tuntutan sering membutuhkan performa yang lebih baik dengan menggunakan hardware yang tidak cocok dengan chassis ramping digunakan pada laptop lain. Sementara high-end komponen laptop memungkinkan profil ramping pada Asus G73JH-BST7 atau Choice Editors 'M17x ($ 4.850 langsung, 4 bintang), yang AVADirect Clevo X7200 adalah binatang yang berbeda, dengan kedua komponen desktop dan laptop, dan membutuhkan banyak pendinginan hardware.

Sebagai hasilnya, Clevo AVADirect X7200 sangat besar. Kasus ini adalah sebuah kotak hitam, anehnya menggugah asli PlayStation 2 dengan nya tangga-melangkah lampu aksen profil dan biru. Ini tidak sepenuhnya membosankan, tetapi, sebagai penutup dan sisanya sawit adalah tercakup dalam alumunium mewah hitam. Sebuah garis horizontal berjalan kaca di tutup, menyoroti sebuah logo bercahaya biru. Dan bagi mereka yang mendambakan sedikit warna pada komputer mereka, AVADirect juga menawarkan lukisan kustom $ 350 tambahan.



Ini juga merupakan rakasa, berat haus kekuasaan, beratnya £ 13,3. Adaptor listrik 300 watt tambahan menarik kekuasaan, dan berat 3,8 £. Berat gabungan dari £ 17,2 bukanlah sesuatu yang Anda akan tote sekitar setiap hari, tapi masih jauh lebih portabel dari desktop game banyak.

Sebuah keyboard chiclet gaya akan memberikan pengalaman mengetik yang baik, tapi sisa telapak mesin dinaikkan begitu tinggi dari permukaan meja (2 inci) yang ergonomis yang cukup banyak dilempar keluar jendela. Bahwa selain, keyboard menawarkan pengalaman mengetik yang tenang, tetapi tanpa lampu latar, keyboard akan mendapatkan perkasa sulit untuk dibaca dalam lingkungan gelap pesta LAN. Numeric pad terpadu merupakan sentuhan yang bagus, tetapi walaupun memiliki real estat cukup untuk bekerja dengan, pad ini tidak penuh berukuran. The repositions pad numeric kompak beberapa tombol untuk masuk ke ruang yang lebih kecil, dan mungkin mengambil beberapa membiasakan diri.

Olahraga touchpad multi-touch a matte, ringan bertekstur selesai. Mendukung gerakan seperti scrolling dua jari dan mencubit & zoom. Tombol-tombol mouse agak kaku ketika ditekan, dan mereka mengklik terlalu keras. Set antara tombol adalah pemindai sidik jari, menyediakan unit dengan keamanan satu-gesek.

Layar 17.6 inci memiliki resolusi 1.920 oleh 1080 (1080p). Menjalankan sepanjang engsel, tepat di bawah layar adalah strip kaca lampu indikator sentuh yang sensitif, yang memungkinkan Anda mengatur volume audio, memutar Wi-Fi dan Bluetooth dan mematikan, dan mudah menonaktifkan Webcam tersebut.

Meskipun besar dan berat, satunya keluhan kami dengan desain itu dengan konektor daya. Terletak di belakang mesin, konektor DC menggunakan konektor 4-pin, yang jauh lebih rentan terhadap kerusakan akibat kecelakaan dari konektor plug barel digunakan pada kebanyakan laptop lain.

Fitur
Tidak ada yang bisa menuduh AVADirect gagal untuk memasukkan pilihan pada mesin ini. Ketika dipesan melalui AVADirect, ada banyak pilihan dalam hal hardware dan kustomisasi. Unit dasar, yang diperkecil, masih kuat dan dimulai pada $ 2,144.52. Model kita diuji di sini di laboratorium, dengan 6 inti prosesor, GPU ganda, dan Blu-ray drive, datang di $ 4,957.64. Jika Anda memiliki uang untuk dibelanjakan, Anda dapat trik mesin ini keluar dengan hampir semua konektor atau komponen yang Anda inginkan.

Jika layar 17,6 inci ini tidak melakukan bagi Anda, ada baik output DVI dan HDMI untuk menghubungkan ke monitor atau layar. Ada total 5 port USB 2.0 port-3 USB di satu sisi, dan 2 cepat kilat USB 3.0 port di sisi lain. Built-in membujuk koneksi dan TV tuner membiarkan anda menikmati isi siaran TV di komputer Anda.

Sementara AVADirect Clevo X7200 mungkin tidak memenangkan kontes kecantikan, itu memiliki apa yang penting dalam kekuatan game serius rig-mentah. Berkat koleksi komponen high-end, yang ClevoX7200 AVADirect mengecam masa lalu beberapa mesin game tercepat dan paling ampuh untuk melewati laboratorium kami.

Yang menarik besar untuk mesin ini adalah prosesor Intel Core i7-980X. Ini raksasa hex-core overclocked dari kotak, dan saat ini sedang tercepat konsumen prosesor Intel desktop. Berkat teknologi Intel Hyper-Threading, mereka enam core dapat menangani 12 benang pemrosesan pada suatu waktu.

Kemampuan grafis hanya sebagai intens, dengan dua Nvidia GeForce GTX kartu 480m berjalan secara bersamaan-berkat konfigurasi SLI. The 480m GTX adalah versi mobile dari GTX 480, dan membawa Nvidia arsitektur Fermi ke laptop. Memasangkan keduanya membawa Anda ke tingkat kinerja grafis yang menempatkan desktop game paling malu.

Semua ini otot pengolahan dilengkapi dengan 6GB RAM, dan juga solid-state drive 256GB dan drive hibrida 500GB. The AVADirect Clevo X7200 dapat lebih disesuaikan untuk kapal dengan 12GB RAM, dan sampai 3 Solid-State Drive total lebih dari 1TB kapasitas penyimpanan.

Sayangnya, bagian ini tidak hanya gila-kuat, mereka juga menjalankan gila-panas, memerlukan sistem pendingin yang serius untuk menjaga segala sesuatu dari overheating. The AVADirect Clevo X7200 mencapai ini dengan kemasan empat kipas pendingin ke kasus yang sudah ramai. Hasilnya tidak hanya besar dan berat, juga berisik, dan bahkan dengan semua ini peralatan pendingin, itu masih punya panas ketika menjalankan tes game. Menggunakan Fluke 62 Mini IR termometer, kami mengukur suhu permukaan setinggi 115 derajat Fahrenheit di bawah laptop.

Kinerja
AVADirect Clevo Gamers membeli laptop X7200 AVADirect Clevo X7200 harus memahami bahwa meskipun mereka membayar melalui hidung, mereka mendapatkan banyak sebagai balasannya. performa grafis adalah tak tertandingi, memompa keluar Crysis pada 28 frame per detik (fps) pada 1080p. Pada 1.024 x 768 resolusi itu mencetak membingungkan 104 fps, yang lebih dari dua kali sudah mengesankan 46 fps dari Editors 'Choice M17x.

Dalam kami Lost Planet 2 tes benchmark, yang AVADirect Clevo X7200 mencetak 184,5 pikiran-numbingly tinggi fps pada kualitas menengah, dan 87 fps pada resolusi native. Itu lebih dari dua kali lipat nilai dari Asus G73JH-BST7, yang mencetak gol yang sudah 91 fps pada kualitas menengah, dan 38 fps pada resolusi native

Dalam menjalankan grafis rendering 3DMark tes, Clevo AVADirect X7200 skor yang diperoleh beberapa ribu poin luar laptop gaming terbaik kami telah diuji. Toshiba Qosmio X305-Q725, misalnya, ditarik skor terhormat 10.337 pada pengaturan default, dan 8460 pada resolusi native. The Editors 'Choice M17x peringkat tinggi dengan skor 13.229 dan 12.434 di default pada resolusi native. The G73JH Asus-BST7 berhasil tepi masa lalu tersebut dengan 13.935 mengesankan pada default dan 12.716 pada asli.

Mari kita jelas-untuk laptop gaming standar berjalan komponen high-end laptop, ini adalah skor besar. Tapi AVADirect Clevo X7200 ada laptop gaming biasa, namun merupakan rakasa Frankenstein's raksasa yang crams peralatan desktop dan laptop ke dalam tubuh yang sama, dan itu dibangun untuk menghancurkan kompetisi. The AVADirect Clevo X7200 diperoleh 22.559 titik pada pengaturan default, tetapi pada resolusi native, rahang-menjatuhkan 19.421.

Satu-satunya masalah nyata dalam hal kinerja adalah, tidak mengejutkan, umur baterai. komponen Desktop tidak dirancang untuk mengurangi konsumsi daya, dan mereka memerlukan banyak pendingin ketika dikemas ke dalam batas-batas ketat chassis laptop. Antara enam core prosesor, empat kipas pendingin, dua kartu grafis, dan layar 1080p 17-inch, baterai bukan merupakan perhatian utama. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa baterai 78Wh 8-sel dari X7200 AVADirect hanya berlangsung 38 menit saat dicabut. Hal ini bahkan jauh lebih pendek dari G73JH Asus-BST7, atau Alienware m17x, meskipun mereka semua membawa baterai dalam sel 8-, kisaran 70-90Wh.

Meskipun ukurannya besar dan baterai yang singkat yang membuat unit non-portabel, yang AVADirect Clevo X7200 merupakan salah satu mesin paling kuat, desktop disertakan, yang pernah datang ke laboratorium untuk pengujian. Jika keinginan Anda untuk kinerja marah oleh kebutuhan untuk portabilitas beberapa, maka mungkin Editors 'Choice M17x lebih kecepatan Anda. Tapi, jika Anda ingin kinerja yang serius dari desktop gaming rig, tetapi menginginkan sesuatu yang lebih mudah diangkut dan mendirikan dari menara penuh dan monitor, maka AVADirect Clevo X7200 harus pada daftar singkat Anda.

<sumber>

0 comments

Posting Komentar