| 0 comments ]

Perangkat inovatif tidak datang sesering sekarang. Tapi begitu mereka tampil, mereka tampaknya menangkap imajinasi dalam sekejap. Dapat membuka pintu terhadap kemungkinan pengembangan gadget unik lainnya dan perangkat di masa depan. Banyak dapat dikatakan dengan unique Light Touch dari Light Blue Optik.

Light Touch adalah perangkat tidak seperti perangkat saat ini Anda mungkin telah melihat. Ini juga menawarkan fungsi yang dapat memperkenalkan banyak gadget unik inovatif lainnya di belakangnya. Touch Light, dalam hal yang sederhana, adalah sebuah proyektor interaktif yang mampu memproyeksikan layar touchscreen fungsional dalam permukaan apapun.

Touch Cahaya memanfaatkan teknologi laser penuh warna proyeksi holografik untuk memungkinkan untuk membuat tampilan interaktif. Dengan Touch Light, keyboard virtual dapat diproyeksikan ke dalam setiap permukaan yang dapat digunakan untuk input mungkin. Hal ini juga dapat digunakan dalam tampilan video serta bermain game diproyeksikan menggunakan fungsi touchscreen-nya. Light Touch saat ini tersedia hanya untuk tujuan pameran untuk menunjukkan kemampuan dan penggunaan lainnya. Tapi itu tidak memberikan suatu pendekatan inovatif yang suatu hari nanti dapat menambahkan ke dalam banyak cara bahwa orang dapat berinteraksi dengan perangkat yang mereka gunakan.

0 comments

Posting Komentar