| 1 comments ]


 Sekarang ada cukup banyak oilihan tabletr pc untuk konsumen,.Mereka semua menawarkan fitur umum yang sama tetapi pada kombinasi yang berbeda dan tingkatanya. Namun ada sebuah PC tablet baru yang mungkin pertama dalam fitur  Head Tracking. Yitu Paddle Pro Tablet dari EviGroup.

Tablet Paddle Pro adalah multi-touch tablet PC yang menawarkan Head Tracking, yang unik berarti untuk bergerak di sekitar layar tampilan yang mirip dengan apa yang tikus tidak dengan menggunakan gerakan kepala saja. Fitur unik ini memungkinkan pengguna untuk menavigasi tanpa menggunakan tangan, membebaskan mereka untuk tugas-tugas lainnya.

The Paddle Pro Tablet ini didukung oleh prosesor Atom N270 1,6 GHz dan memiliki RAM 1GB, HDD 160GB SATA, 10.2 inch multi-touch screen serta webcam 1,3 MP depan. Ini juga merupakan WiFi siap dengan pilihan yang tersedia untuk membuatnya mampu 3G. The Paddle Pro Tablet tersedia di situs EviGroup bagi Anda untuk memeriksa. Ini biaya tablet unik sekitar 659 Euro atau sekitar US $ 881.
(sumber)

1 comments

Andrew mengatakan... @ 5 September 2019 pukul 20.30
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar