| 0 comments ]

Dapatkah Samsung Galaxy Player 50 menaklukkan PMP Apple??

Apple iPod Touch Telah memiiliki saingan serius dalam kans untuk merajai bursa penjualan MP3 Player yaitu Samsung 50 Galayxy

Ukuranya hanya setebal 11mm, Galaxy Player 50 sport Tab-seperti 3,2-inci WGVGA TFT layar sentuh, kamera 2-megapiksel / camcorder dan konektivitas Wi-Fi.

Di dukung oleh  Google Android 2.1 (Eclair) mobile OS, Anda akan mendapatkan akses ke Android Marketplace untuk men-download lebih dari 100.000 app dan aan lebih banyak lagi anda dapatkan di katalog app yang telah disediakan.

Berbeda Sentuh, Galaxy 50 browser mendukung Flash sementara kompatibilitas dengan MPEG4, WMV dan / XviD DivX file video yang memungkinkan anda  untuk menonton film Anda saat bepergian karne dengan mudah mengkonversi file tsb. .

Pada bagian depan terdapat audio speaker mono dan Samsung SoundAlive,.Sound teknologi Engine yang katanya dapat menciptakan surround sound 5.1 dan musik Anda terdengar sangat jelas dan lebih nyata.

Tersedia dalam model 8GB dan 16GB, penyimpanan dapat di perbesar dengan kartu SD mikro itu hingga 32GB, masih lebih baik dari iPod Touch priciest Apple 32GB

Anda juga akan mendapatkan 25 jam audio dan 5 jam video yang dibandingkan dengan 40 pada Touch jam audio dan 7 jam video juga ari waktu sebelumnya.

Fitur penting lainnya termasuk GPS (Google Maps Navigasi on board), games, E-Book Reader, iPlayer BBC, YouTube, sebuah radio FM, DLNA dukungan untuk konten streaming secara nirkabel ke TV atau laptop, dan kemampuan untuk menggunakan perangkat sebagai remote untuk internet pada TV Samsung

Samsung Galaxy Player 50 dengan harga £ 149 (8GB) dan £ 179 (16GB) dan tersedia sekarang dari Amazon, Play.com dan Argos.

Berminat??? 

0 comments

Posting Komentar