| 0 comments ]

Apa yang saya Tulis adalah apa yang saya rasakan dan apa yang saya ketahui,jika hari ini saya belajar dan tahu membuat readmore,.maka itulah yang saya posting,jika hari saya tahu bagaimana cara menggunakan keylogger,maka itulah yang saya akan tulis,.Jangan membohongi diri anda,konten anda terlihat bagus,tapi merupakan hasil copy paste,ya sama saja bohoong,.kata teman gue sich,gak berseni,.Tulis tidak sekedar menulis,saya sangat merasa bangga jika postingan original saya mampu mendatangkan trafik,awalnya sih nggak pede gitu,.maklum namanya juga pemula,.hehehehe

Setelah membaca dan sedikit belajar dari tips-tips menulis konten yang baik dari senior-senior blogger lainya,saya kini sadar,saya tidak lagi berfikir mutu tulisan saya,saya cuman sadar dan mengingat kapasitas saya,.toh para senior-senior blogger yang sudah sukses sekarang juga pasti pernah mengalami hal seperti ini,.

Konten blog saya seputar teknologi,,teknologi merupakan sebuah wacana yang apa adanya,cuman butuh sedikit penetrasi kata-kata,menambahkan sedikit perspektif tentang bahan postingan,maka jadilah sebuah artikel baru,.makanya saya mengambil tema blog yang sifatnya statis,.teknologi hari ini didunia,gak akan mungkin beda dengan teknologi sekarang di negara lain,.beda halnya jika kita berbicara mengenai perspektif,review ataupun tehnik dan tutorial,maka kita harus menguasainya dulu,.ntar ada koment nanya ini nya itu,lantas kita tidak tahu jawabanya,.malu donk,.
hehehehe

Saran saya ,mau didengar mau tidak,.whatever,.yang penting itu buah hasil pikiran saya,.
yaitu,Sebisa mingkin hindari copy paste,buat tema blog sesuai kapasitas anda,.rajin membaca buat tambah pembendaharaan ilmu,ngeblog itu jadikan happy aja bro,.kalau mau dapt diut dari ngeblog,sekolah blogging aja dulu biar basicnya mantep,..

Konten adalah raja,tapi alangkah indahnya jika konten adalah raja hasil dari buah pikiran saya :D

sekian saran saya,.semoga bermamfaat :D

0 comments

Posting Komentar