| 0 comments ]

Akhirnya, setelah bertahun-tahun rumor dan spekulasi, sepertinya Verizon akan mulai menjual iPhone Apple. Pada hari Sabtu, mengutip orang-orang "akrab dengan masalah ini," Wall Street Journal dengan berani menyatakan "iPhone ini akhirnya datang ke Verizon Wireless."

Dari WSJ:
Pembawa terbesar AS nirkabel akan membuat pengumuman yang ditunggu-tunggu di sebuah acara Selasa di New York City ... Telepon akan membuat jalan ke toko Verizon Wireless sekitar akhir Januari.

Langkah ini akan untuk pertama kalinya membiarkan konsumen AS memilih jaringan yang membawa iPhone mereka dan mungkin memberi mereka pilihan harga tambahan yang dapat mempengaruhi tagihan bulanan mereka.

Artikel tersebut menegaskan bahwa iPhone Verizon akan menampilkan sebuah chip radio sehingga kompatibel dengan jaringan CDMA wireless carrier. Sebagai perbandingan, AT & T iPhone bekerja dengan jaringan (global di mana-mana) nirkabel GSM.

undangan hanya Verizon "acara khusus" akan diadakan besok, di New York City Lincoln Center. Menurut John Paczkowski dari All Things Digital, acara akan dipimpin oleh Verizon COO Lowell McAdam, dan, "melarang setiap keadaan tak terduga," sendiri Apple Steve Jobs.

keterangan lebih lanjut (juga dari Paczkowski) pada iPhone Verizon mengkilap baru menunjukkan bahwa kita dapat mengharapkan telepon untuk debut dengan rencana data tak terbatas;

Sumber dekat dengan Verizon mengatakan carrier akan menawarkan iPhone dengan rencana data tak terbatas (mungkin rencana terbatas yang sama $ 30 ia menawarkan untuk smartphone lainnya)-meskipun mereka tidak akan mengatakan untuk berapa lama. Yang seharusnya membedakannya sedikit lebih dari iPhone AT & T, yang memerlukan rencana ditutup untuk layanan data.

Untuk AT & T, Kerusakan ini Sudah Selesai

Tentu saja, pertanyaannya sekarang adalah berapa banyak iPhone Verizon akan berdampak bisnis AT & T's. IPhone sejak diluncurkan pada tahun 2007, AT & T telah menjadi operator hanya di Amerika Serikat untuk secara resmi menawarkan ikon smartphone Apple untuk pelanggan, tetapi dalam tiga tahun terakhir, AT & T telah dikritik karena harga tinggi dan pelayanan gemetar. pembawa telah dikutip kelaparan tak pernah puas iPhone-pelanggan untuk data sebagai alasan untuk layanan kadang-diandalkan dan menjatuhkan panggilan, berjanji upgrade signifikan terhadap jaringan mereka dalam rangka untuk lebih memenuhi permintaan.

Bahkan Steve Jobs (semacam) dipertahankan AT & T posisi yang sulit ketika dia berbicara pada Konferensi D8 pada bulan Juni tahun lalu, mengatakan;

"Mereka [AT & T] khawatir tentang jaringan, sementara kami khawatir tentang telepon. Mereka memperbaiki, tetapi mereka memiliki beberapa masalah. Ingat bahwa mereka menangani lalu lintas cara yang lebih daripada semua pesaing lainnya digabungkan.

dipercaya orang mengatakan kepada saya bahwa hal-hal yang bertambah buruk sebelum mereka menjadi lebih baik sebagai pembawa beralih hal-hal sekitar untuk melakukan perbaikan. Jika Anda yakin bahwa, hal-hal yang harus mendapatkan jauh lebih baik segera. Harus lebih baik pada akhir musim panas. Kita lihat saja nanti. "

Namun, tidak ada jumlah bertenaga tinggi eksekutif-bicara bisa mengubah fakta bahwa, untuk AT & T, kerusakan itu sudah dilakukan - dengan September 2010, Credit Suisse melaporkan bahwa hampir seperempat dari AT & pelanggan T iPhone akan beralih ke Verizon "jika diberi kesempatan ".
Mount Pertahanan Desperate

AT & T telah meletakkan sesuatu dari strategi pertahanan ke dalam tindakan; minggu lalu mereka mengurangi harga 3GS iPhone dari $ 99 sampai $ 49, mungkin berharap harga itu saja mungkin meyakinkan pelanggan untuk tidak memilih iPhone dari pesaing mereka. Mengikuti apel hari ini, mengurangi harga untuk $ 49 di situs sendiri.

Selain itu, AT & T PR eksekutif Larry Salomo mengulurkan tangan untuk Business Week Silicon Alley Insider kemarin dengan menggali di Verizon;

iPhone ini dibuat untuk kecepatan, tapi bukan apa yang Anda dapatkan dengan telepon CDMA. Saya tidak yakin pengguna iPhone siap untuk hidup di jalur lambat.

Apakah Anda akan melompat kapal ke Verizon? Atau apakah Anda grandfathered-in untuk yang terbaik menghadapi AT & T dapat menawarkan? Apakah Anda, seperti saya, hanya lega bahwa tak berujung "Verizon iPhone" desas-desus akhirnya akan dikuburkan? Apakah Anda bersedia untuk mengubah operator sekarang, atau akan Anda menunggu beberapa bulan lagi selama 5 iPhone?(sumber)

0 comments

Posting Komentar