| 0 comments ]

Jangan mengorbankan privasi Anda. Kamu tidak pernah tahu siapa yang menyimak atau mendengarkan koguatan anda.apakah anda sedang di intip mandi misalnya???

Perangkat teknologi inovatif yang tinggi membuat Anda aman dari penyadapan nirkabel dan kamera video. Gantungan Kunci kami Wireless Detector mudah dibawa dengan Anda sehingga Anda dapat merasa percaya diri di kamar tidur, kantor atau ruang ganti. Mampu mendeteksi  frekuensi radio 30MHz l - 2.4GHz. Menjangkau jarak 10-15 meter. Lampu LED super terang berwarna biru untuk penggunaan darurat atau iluminasi. gantungan kunci Stylish membuatnya mudah dibawa dengan fitur detektor kemanapun Anda pergi. Portabel dan ringan.Berukuran 1,2 x 2,3 x 0,4,MenggunaKan 2 sel baterai tombol.

Apakah Anda terlibat dalam cerdik sesuatu yang Anda tidak ingin ada yang tahu tentang? Mungkin Anda adalah mata-mata menyamar? Mungkin Anda hanya benar-benar paranoid? Nah video nirkabel dan detektor tekan dapat menyediakan Anda dengan kedamaian pikiran jika Anda khawatir bahwa seseorang membuat Anda di bawah pengawasan rahasia. Ini adalah perangkat KUNCI kecil yang sempurna untuk dibawa dan tidak mengganggu.

Hal ini sangat portabel di hanya 1,2 x 2,3 x 0,4 inci sehingga Anda dapat membawanya kemanapun anda mau. Mendeteksi frekuensi radio dari 30MHz hingga 2.4GHz dan bekerja pada jarak 10 hingga 15 kaki. Ada sistem pencahayaan di atasnya untuk menyoroti apakah ruangan tersebut aman atau tidak. Dibutuhkan dua baterai sel tombol dan mereka yang disertakan dengan perangkat. Anda dapat memesan salah satu dari ini untuk di bawah $ 10,aman dan murah..

0 comments

Posting Komentar