| 0 comments ]

Perkawinan antara TV dan Web adalah apa yang paling dianggap sebagai evolusi berikutnya dalam dunia teknologi hiburan. Tapi selama bertahun-tahun, banyak perusahaan teknologi telah mencoba melakukannya seperti sebuah proyek, namun tidak berhasil. Hal ini tampaknya menjadi lebih sulit untuk dicapai daripada apa yang diharapkan.

Namun baru-baru ini, raksasa pencarian online Google telah mencoba  untuk berhasil dalam menggabungkan kedua TV dan Web dengan menawarkan Google TV. Hal ini sepertinya sangat ambisius, mengingat kegagalan lain yang telah terjadi dari para perusahaan yang telah mencoba sebelumnya,.namun mungkin sebuah laporan perkembangan dari google tv dapat menjawab semua keraguan,.

Menurut New York Times, Google baru-baru ini meminta mitranya di  TV untuk menhahan menempatkan Google diaktifkan TV-TV  untuk saat ini. Google meminta mitra manufaktur televisi LG Electronics, Toshiba dan Sharp untuk menunda  perkenalan TV baru mereka dikarenakan ada perbaikan sedikit pada perangkat lunak google.

Permintaan penundaan mungkin sangat mengejutkan karena entah bagaimana pembuat TV yang sudah penuh kegembiraan untuk memperkenalkan versi Google TV. Keterlambatan juga bisa dianggap sebagai langkah mundur bagi Google dalam apa yang akan menjadi grand pengenalan ke pasar televisi. kemunduran mungkin telah cukup berpengaruh pada kesan masyarakat terhadap  Google TV.

Menjadi platform yang relatif baru, mungkin akan cukup sulit untuk meyakinkan orang untuk memilih Google TV langsung. Hal-hal seperti ini membutuhkan waktu. Meskipun memikirkan menonton acara TV atau film-streaming melalui Web dan juga online surfing merupakan ide yg menarik, teknologi untuk mesh TV dan Web bersamaan belum disempurnakan. Google mungkin telah melihat beberapa bug dalam perangkat lunak TV Google yang mungkin masih memerlukan beberapa pekerjaan dan perbaikan..

0 comments

Posting Komentar