| 0 comments ]

Meskipun anak-anak sekarang memiliki telepon genggam sendiri. Tapi akan lebih baik pada perangkat tersebut menawarkan fitur keamanan tambahan pribadi yang orang tua mungkin menemukan berguna. Di Jepang, kini ada anak-anak ponsel yang menawarkan fitur keamanan tambahan seperti Mamorino KDDI yang baru .


The KDDI Mamorino 2 ponsel ini khusus dirancang untuk anak-anak. Karena anak-anak sebagian besar masih mungkin tidak cukup bertanggung jawab dalam menggunakan jenis ponsel yang digunakan orang dewasa, ponsel anak tentu masuk akal. The Mamorino 2 menekankan keamanan fitur yang membantu menjaga aktivitas anak-anak di memeriksa. Telepon hanya dapat memanggil hingga 10 nomor sebelum-terdaftar untuk panggilan masuk dan keluar. Email dan akses internet juga terbatas untuk kedamaian tambahan pikiran di pihak dari orang tua.


The Mamorino 2 juga memiliki fitur pencari lokasi GPS dan pelacak untuk memantau posisi anak-anak dalam kasus anak tersebut akan hilang di suatu tempat. Hal ini juga dilengkapi dengan bel GPS keamanan dalam keadaan darurat yang dapat membantu waspada dan memberitahu orang tua dan pihak berwenang dalam hal masalah apapun. Dan karena telepon dirancang untuk digunakan anak-anak, yang Mamorino KDDI 2 dirancang untuk menjadi tahan air dan tahan debu. Tidak hanya itu, pembelian ponsel ini dilengkapi dengan kewajiban pribadi dan kebijakan asuransi jiwa bagi pemilik anak. Hanya di Jepang. The Mamorino KDDI 2 diharapkan akan tersedia di pasar Jepang pada bulan Maret.

0 comments

Posting Komentar