| 0 comments ]

DoCoMo, sebuah perusahaan telekomunikasi Jepang akan memperkenalkan smartphone Android lain bulan depan.Hal ini adalah NEC Medias N04C Smartphone, dianggap sebagai tertipis di dunia saat ini.

NEC Medias Smartphone Android memiliki faktor bentuk yaitu tipis hanya 7.7mm dan berat sekitar 105 gram saja. Ada smartphone lain yang telah membuat yang mungkin dapat lebih tipis Tapi Medias NEC adalah pertama kali untuk memiliki body secara seragam tipis dari atas ke bawah. Dan fitur-fiturnya sama sekali tidak dibatasi oleh profile yang relatif tipis.

NEC Medias Smartphone menampilkan layar 4 inci dan dijalankan pada Android 2.2. DoCoMo mengumumkan bahwa mereka juga akan menampilkan TV Tuner 1Seg dan layanan Felica NFC mobile wallet. Diharapkan Fitur lainnya termasuk pertukaran data berbasis inframerah dan foto cepat menembak fungsi yang yang bisa mengambil foto berturut-turut di sekitar setiap detik. DoCoMo mengatakan bahwa Medias NEC akan tersedia pada tanggal 15 Maret. Tidak ada kabar tentang berapa banyak biaya konsumen Jepang untuk memiliki satu.

0 comments

Posting Komentar