| 0 comments ]

Bukan hanya Teknologi notebook dan laptop menjadi lebih maju, tapi juga dari segiu design yang   ringan, lebih tipis dan lebih kecil. Hal ini tentu saja lebih mudah untuk di bawa bersama hampir di mana saja, alasan utama mengapa perangkat komputer tersebut dikembangkan di tempat pertama kali. Tak ada yang bisa mendapatkan nilai mobilitas kebih dengan notebook seperti Sens Samsung Seri 9 terabaru.

Notebook Samsung Sens Seri 9  adalah notebook super ringan yang baru saja diperkenalkan di Korea. Notebook ini super ringan beratnya hanya 1,31 kilogram dan Sports body ramping super yaitu hanya 16,3 mm. body terbuat dari Duralumin, bahan canggih, awet dan ringan, yang lebih dikenal lebih untuk konstruksi pesawat terbang.

Samsung Sens Seri 9 Notebook ini didukung oleh sebuah CPU Intel Core i5 2537M. Hal ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB, 128GB SSD, Intel HD Graphics, 13,3 inch layar, WiFi dan Bluetooth 3 konektivitas. Yang juga membuatnya menarik adalah bahwa notebook ini boot bisa dalam waktu 15 detik, Terima kasih kepada-nya Samsung "Fast Start"Teknologi. Samsung Sens Seri 9 diharapkan akan dirilis di Amerika Serikat kapan pada bulan Maret. Hal ini diperkirakan akan biaya sekitar 2,4 juta atau sekitar US $ 2.200.

0 comments

Posting Komentar