| 0 comments ]

Sekarang ada cara  lebih dan lebih baru untuk menggunakan  ponsel .Salah satu yang unik namun berguna adalah menerima pembayaran kartu kredit . Sekarang ada perusahaan pembayaran mobile seperti Square yang mendirikan tempat mereka sendiri dalam industri ini, menciptakan sistem pembayaran mobile yang aman dan mudah sehingga konsumen dan patner bisnis dapat menggunakan seacar mudah.

Perusahaan ini bertujuan untuk pertumbuhan dalam segmen pasar yang juga diharapkan dapat menikmati pertumbuhan eksponensial dalam waktu sekitar 3 tahun atau lebih. Hal ini mencoba untuk membuat tanda dengan memberi layanan mereka lebih menarik. Salah satu tindakan baru-baru ini mereka adalah waiving biaya flat yang biasa untuk setiap transaksi dibuat menggunakan sistem mereka pembayaran.

Seiring dengan mencoba untuk membuat pengalaman pembayaran mobile bahkan lebih sederhana, perusahaan telah bergerak untuk membunuh dengan memungut biaya flat 15 sen per transaksi. Sebaliknya, Square akan pindah membebankan biaya rata 2,75 persen dari semua transaksi, tanpa memandang ukurannya.

Dengan Square mendapatkan beberapa suntikan modal segar senilai $ 27.500.000, adalah bergerak untuk lebih meningkatkan pada pelayanan dan gearing terhadap pertumbuhan di tahun-tahun mendatang sebagai e-mobile commerce tumbuh lebih jauh.

Dengan biaya transaksi melepaskan nya, Square pasti akan menarik banyak usaha kecil. The 2,75 persen biaya transaksi akan jauh lebih terjangkau bagi mereka. Tapi ini juga bekerja untuk Square. Alih-alih sebuah flat biaya per transaksi, pendapatan mereka dapat meningkat karena semakin banyak nilai yang tinggi diharapkan pembelian dilakukan melalui sistem pembayaran mobile mereka. Ini, dengan sendirinya dapat membantu memacu pertumbuhan mereka lebih lanjut.

0 comments

Posting Komentar