| 0 comments ]

Firefox beta 4 terbaru- Setelah berbulan-bulan mengalami penundaan, Mozilla merilis Firefox 4  untuk Windows XP, Vista, dan windows 7, juga versi Intel Mac OS X 10.5 dan 10.6, dan Linux.

Pada akhirnya setelah perseteruan antara IE 9 dan Mozilla berlanjut mengenai fitur tentang apa yang bakal di tawarkan oleh kedua browser ini. IE 9 mungkin akan tertinggal sebab Mozilla beta 4 telah di rilis,sedangkan IE 9 harus menunggu sampai bualn september,.Lantas apa yang mozilla tawarkan dengan versi terbarunya??


Sebagai permulaan, semua pengguna akan mendapatkan interface tab-on-top yang didesain ulang,hampir mirip dengan opera di Windows, semua tab berada di atas address bar, dan berbagai tombol multi fungsi di atas pojok kiri layar yang akan menyediakan akses ke pengaturan browser.



ff4 7 Firefox 4 (Finally) Released
Tampilan Firefox 4 di windows 7

Pengguna Windows XP tidak mendapatkan tampilan tab secara default - Mozilla memutuskan untuk mempertahankan menu bar lama yang terpapar secara default untuk pengguna OS yang lebih tua,Xp dkk- tetapi dengan mudah dapat diaktifkan dengan klik View, kemudian ke Toolbars, dan kemudian centang Menu Bar.

ff4 xp before Firefox 4 (Finally) Released
Tampilan tab default di XP

ff4 xp after Firefox 4 (Finally) Released
Nah ini penampakan setelah di stel :)

Silahkan download di sini:




Firefox beta 4 baru ini juga berbeda dari Chrome dan IE9 dalam hal ini mozilla terus mempertahankan URL secara terpisah dan kotak pencarian.

Selain tampilan browser, ada beberapa perbaikan yang akan meningkatkan kinerja dan keamanan browser: seperti Mesin JagerMonkey JavaScript yang meningkatkan kinerja JavaScript, Fitur Lacak akan meningkatkan privasi pengguna, dan fitur Sinkronisasi baru untuk bookmark dan pengaturan.

0 comments

Posting Komentar