| 6 comments ]

ROMsms adalah layanan free sms worldwide berbasis web. Layanan ini relatif mudah digunakan, tanpa biaya tersembunyi dan cepat terkirim. Dibandingkan Mobik yang hanya dapat berkirim sms pada sesama member, ROMsms dapat mengirimkan sms ke nomor mana saja di seluruh dunia. Selain itu, Penerima dapat dengan mudah mengenali pengirim sms karena ID sender adalah nomor handphone kita sendiri dan tidak ada biaya dalam menerima sms dari layanan ini.

Untuk menikmati layanan free sms dari ROMsms ini cukup mudah. Kita hanya perlu mendaftarkan sebuah akun di situs mereka tanpa biaya sepeser pun. Setelah itu kita akan memperoleh 5 credit sms dan berikutnya akan memperoleh 2 credit sms setiap hari dengan gratis. Dan juga, kita dapat memperoleh credit lebih dengan memberitahukan rekan kita tentang ROMsms dan kita akan menerima 5 credit sms untuk setiap mereka yang bergabung di layanan ini. Dengan interface berkirim sms yang interaktif, fasilitas phonebook, bulk sms (kirim sebuah sms sekaligus ke banyak nomor) dan status report yang on time, kita semakin mudah dan praktis untuk memanfaatkan layanan free sms ini.

Selain dapat berkirim sms melalui PC, ROMsms juga memberikan layanan WAP dimana kita dapat mengaksesnya secara langsung melalui koneksi GPRS. Dengan begitu, kita semakin mudah menikmati layanan ini melalui handphone dengan fitur yang tetap sama.

Daftar ROMsms (ref)

Update: per 13 Desember 2007, ROMsms ditutup sementara karena sedang melakukan maintenance.

6 comments

geka mengatakan... @ 18 Oktober 2007 pukul 23.14

Informasi yang sangat bagus dan berguna buat sahabat2 blogger.
Terima kasih.

Anonim mengatakan... @ 13 Desember 2007 pukul 08.42

hari ini kenapa layanan romsms tutup ya? dari kemarin kayaknya romsms sering tutup, padahal creditku masih banyak ada sekitar 800 an gitu. terpaksa deh lari ke sms gratisan ini. mudah2an romsms cpt buka lagi

amkhalis mengatakan... @ 13 Desember 2007 pukul 16.57

Jika dilihat dari pesan pada situsnya, ROMsms sedang melakukan maintenance, mudah2an cepat selesai

Anonim mengatakan... @ 10 Juli 2008 pukul 20.31

wah enak neh dah ada sms gratis jadi klo gw di kapal bisa sms gratis neh ma cewek2 hehe..tx informasinya bro

Anonim mengatakan... @ 10 Juli 2008 pukul 20.33

ohyeh bro, mau nanya cara naruh sms gratis di blog gmn caranya?.tx

Anonim mengatakan... @ 18 Januari 2009 pukul 08.25

great, romsms.us is now open. 1 sms a day. try :)

Posting Komentar