| 4 comments ]

Selain menggunakan Wadja, kita juga dapat berkirim SMS secara gratis menggunakan layanan dari Twitter. Twitter sebenarnya adalah sebuah layanan social networking dan micro-blogging yang memungkinkan penggunanya mengirimkan update tentang diri kita (apa yang kita lakukan, dsb) via sms, instant messaging, website Twitter, atau aplikasi seperti Twitterrific. Jadi kita dapat berkomunikasi dan saling bertukar informasi sesama teman-teman kita di Twitter. Dengan fungsinya yang seperti itu, kita dapat memanfaatkannya untuk dapat berkirim sms secara gratis dan bahkan tanpa batas.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian kita perlu memverifikasi nomor ponsel kita di bagian devices dengan memasukkan nomor ponsel dan melakukan konfirmasi dengan mengirimkan kembali sms konfirmasi yang kita terima. Sebelum dapat berkirim sms kepada teman-teman kita, kita harus pastikan mereka sudah terdaftar juga di Twitter dan telah melakukan konfirmasi nomor ponselnya. Dan kemudian kita membuat hubungan pertemanan dengan menambahkan ID teman-teman kita ke dalam daftar teman di akun Twitter kita dan demikian juga sebaliknya. Untuk sementara ini, baru pelanggan operator Indosat yang bisa memverifikasi nomor ponselnya. :)>-

Terus bagaimana kita dapat berkirim sms kepada teman-teman kita di Twitter? Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan. Pertama yang paling mudah dan dipastikan gratis adalah menggunakan fitur 'Direct Message' pada halaman profil kita. Pilih teman mana yang akan dikirm sms, ketikkan pesan yang diinginkan dan 'Send'. Kedua, kita dapat mengirimkan “D IDteman IsiPesan” dari ponsel kita ke +447624801423. Dan ketiga, log ke software instant messaging, kemudian kirim pesan ke twitter@twitter.com. Atau juga kita dapat mengirimkan pesan secara langsung di halaman profil kita jika kita ingin semua teman kita menerima SMS dengan sekali kirim.

Daftar Twitter

4 comments

Anonim mengatakan... @ 24 Maret 2008 pukul 00.38

ini bisa dapat sms gratis, 3 sms content gratis, berita berita mantap

sms gratis :
http://www.sms-anda.com/sms/gratis.php

info mak nyus :
http://www.sms-anda.com/info/

Ambil GRATISAN-nya !!!

Abi siswo mengatakan... @ 29 Juli 2008 pukul 17.51

Thank

Anonim mengatakan... @ 5 Maret 2009 pukul 15.31

harus jadi anggota twitter ya?

Anonim mengatakan... @ 5 Maret 2009 pukul 18.57

betul mas, qt hrs register dulu di twitter :)

Posting Komentar