| 0 comments ]


Wah..pasti para mahasiswa rantau seprti saya sangad ingin melakukan hal tersebut,hitung-hitung buat nambah uang saku,cari pengalaman,dan tentu saja tidak menyusahkan orang tua.Tp dengan segala ketrebatsan menghadapi,mulai dari padatnya kuliah sampe kegiatan luar kampus menjadi kendala,pandai-pandailah mengatur waktu tp itu semua terasa begitu sulit,.

Saya pernah mencoba kerja slama 2 minggu sebagai operator warnet punya teman,itupun aku dapatkan dengan cara pemaksaan :D hehehehe
Waduh,.kuliah terbengkalai,sering telat bro and sista,yaa resiko jaga net harus kuat begadang dan bangun pagi,.aku tak sanggup,..hehehehe
Waktu itu aku msh smester 2 juga,lagi padat-padatnya kuliah..mana pengkaderan di kampus jalanya 1 tahun,notabene pada waktu itu saya masih dalam status mahasiswa baru,penuh tekanan :D

Sedikit saran mungkin kalo teman-teman kepikiran untuk kerja part time cari aja di koran lokal setempat,pasti ada,.Bisa juga di cari di internet seperti www.oxl.com,tinggal search kerja apa yang di inginkan,jangan lupa sertakan kediaman kota anda..
 Sering juga sharing-sharing dengan teman ato senior,sapatau ketemu link kerja gtu,.kan ALHAMDULILAH..

OK gud luck deh..

0 comments

Posting Komentar