| 0 comments ]

Telah banyak berbicara dari pengembang untuk Playstation 3 tentang kompleksitas dan biaya metode efektif untuk mengembangkan game untuk konsol ... tidak banyak yang positif. Ternyata kit pengembangan Playstation 3 adalah konsol kemungkinan kesalahan terbesar, untuk mengembangkan Playstation 3 permainan begitu kompleks beberapa pengembang yang dapat memenuhi konsep asli mereka. Ini adalah sesuatu yang bermasalah orang-orang di Sony.

Playstation 4 Konsep Desain


Playstation 4 Concept Design

Ketika perkembangan Playstation Move dimulai, Sony bekerja bergandengan tangan dengan banyak pengembang (Worldwide Studios paling menonjol). Tujuannya adalah untuk datang dengan platform yang mudah pengembang dapat membuat game untuk Playstation Pindah, dan mereka berbuat seperti itu. Playstation The Move game yang telah diluncurkan sejauh menampilkan pengalaman pemain yang lebih besar melalui penggunaan kualitas grafis lebih tinggi dan lebih dalam bermain game mendalam daripada sistem gerak game lainnya dikendalikan (atau add-on) yang tersedia.

Sony telah mengakui pentingnya dalam menawarkan platform pengembang game yang stabil, efisien, dan mudah digunakan ... dan dikatakan bekerja sama dengan developer game sekarang membuat mudah untuk menggunakan permainan platform pengembangan untuk Playstation 4.
Playstation 4 konsep runner up
Playstation 4 concept runner up
Playstation 4 concept runner up


Berbicara dengan Games Industri, Shuhei Yoshida menyebutkan bahwa jenis perubahan dan hubungan dengan para pengembang akan membuat menciptakan permainan yang mengagumkan dan menguntungkan jauh lebih mudah diakses untuk pengembang ... dan akan meningkatkan pengalaman gaming seluruh untuk semua gamer Playstation. pengembang game Playstation 4 bekerja pada Playstation 4 permainan serta perangkat lunak di mana permainan yang diciptakan, hanya masuk akal.

Hal ini dikabarkan bahwa pengembang game bekerja dengan Sony pada seperti tingkat intim bahwa beberapa pengembang game SUDAH bekerja dengan (atau pada) kepadamu Playstation 4 OS. Hal ini sepenuhnya baru dalam dunia game dan akan tanpa ragu membantu memimpin Playstation 4 ke berikutnya dari konsol perang. Kemampuan untuk pengembang untuk (lebih) mudah, cepat dan efisien mengembangkan Playstation 4 game akan menghasilkan lebih banyak game pada kualitas yang lebih besar untuk setiap orang yang terlibat ... Kemampuan untuk membuat game menarik adalah apa yang membuat para pengembang dan mencintai gamer Playstation, tapi tampaknya Playstation 4 mungkin bawa ke tingkat yang lain secara keseluruhan.

PLAYSTATION 4 konsep oleh aero darpan
PLAYSTATION 4 concept by darpan aero
PLAYSTATION 4

Dengan semua teknologi yang sedang dirilis ke konsumen pada tingkat yang semakin meningkat itu masih sulit untuk menganggap apa Playstation 4 akan terlihat seperti atau mampu ... Penambahan baru-baru ini Playstation Move sepenuhnya mengubah apa yang akan diharapkan dari Playstation 4 hanya beberapa bulan yang lalu ... Dan kami saat ini hampir satu perubahan besar bagi para gamer Playstation, game 3d.

Pengenalan 3DTV akan membawa ke kehidupan jenis baru seluruh pengalaman game. "Ini jelas merupakan suatu tantangan untuk melihat semua permainan dan semua sumber daya yang kita punya, dan pastikan bahwa kita mendukung semua inisiatif penting yang kita miliki, baik itu PlayStation Memindahkan atau 3DTV" Shuhei Yoshida. Ini adalah salah satu masalah yang lebih baik untuk memiliki dan tentu membuka kebutuhan untuk konsol Playstation generasi berikutnya.

Pengenalan begitu banyak untuk Playstation konsol dan kemudahan permainan mengembangkan pengalaman adalah sesuatu yang akan membawa Playstation ke nomor 1 konsol selama bertahun-tahun yang akan datang.

0 comments

Posting Komentar