| 0 comments ]

Edisi terbaru dari majalah Game Informer Australia mengklaim bahwa Sony telah mengatakan kepada mereka bahwa pengembang menyiapkan game untuk Playstation saat ini unanounced 4.

Keberadaan 4 Playstation yang telah diperkirakan oleh analis industri game-banyak, dan dikatakan akan merilis pada tahun 2012. Ini bukan berarti pengumuman langsung dari perangkat baru, tetapi merupakan indikasi bahwa Sony sedang mempersiapkan mitra publikasinya untuk rilis. Sebagai permainan standar bisa berlangsung antara 2-4 tahun yang akan benar dikembangkan, perlu untuk pengembang untuk mengetahui spesifikasi untuk konsol baru baik sebelum masyarakat mencari tahu tentang itu.

Sebuah siklus pengembangan untuk permainan peluncuran dapat sesedikit dua tahun, hal ini menunjuk ke sebuah rilis 2012 untuk konsol. Seperti Playstation 3 akan berada pada usia tua grand 6 pada saat ini, tidak mungkin bahwa ini akan menjadi tahun peluncuran konsol. Jadi ini klaim oleh Game Informer mungkin benar, memberikan kita indikasi yang lebih besar bahwa Sony secara aktif mengejar tindak lanjut Playstation 3. Hal ini lebih dari mungkin hanya pengembang diberi informasi tentang kemungkinan spesifikasi perangkat, memungkinkan mereka kesempatan untuk benar mengembangkan game untuk perangkat yang sebenarnya jauh sebelum konsol diumumkan.

PS4 Game Informer

Potongan (lihat di atas) merupakan bagian dari segmen 'Gigitan Ukuran' majalah-majalah, yang merupakan lokasi untuk semua berita yang telah terjadi pada bulan lalu. Ini adalah bagian berita untuk majalah, bukan bagian rumor, sehingga informasi yang mungkin.

Ini adalah sangat tidak mungkin sekali bahwa Sony akan mengumumkan penerus Playstation 3 kapan saja tahun ini, tetapi pengumuman tahun depan semakin banyak benar sebagai rumor semakin banyak datang ke ringan, hanya waktu yang akan memberitahu.

0 comments

Posting Komentar