| 0 comments ]

Irfan Bachdim Biography and Photo


Irfan Bachdim Haarys adalah seorang pemain sepak bola Indonesia
yang saat ini bermain untuk klub sepakbola Indonesia, Persema Malang. Ayahnya, Noval Bachdim, adalah seorang Indonesia keturunan Arab sedangkan ibunya adalah Belanda

Beliau memulai karirnya untuk Ajax, tetapi pindah ke sisi Hoofdklasse SV Argon setelah 3 tahun. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di liga, meski posisinya sebagai gelandang. FC Utrecht scouted dia dan membawanya ke FC Utrecht. Dia adalah pilihan pertama di tim FC Utrecht Junior dan kadang-kadang bermain untuk tim cadangan. Dia melakukan debut untuk FC Utrecht di Eredivisie pada 17 Februari 2008, bermain 90 menit melawan VVV-Venlo.

Ketika Indonesia nasional di bawah-23 tim sepak bola memiliki kamp pelatihan di Belanda, Irfan memainkan kali nomor tim, tapi dia terluka seminggu sebelum pergi ke Asian Games 2006.

Pada bulan Juli 2009 ia telah menandatangani untuk HFC Haarlem dalam kesepakatan bebas transfer. Pada bulan Maret 2010 ia pergi persidangan di Persib Bandung dan Persija Jakarta, namun tidak satupun dari mereka ditandatangani dia.

Bachdim keinginan untuk bermain di Indonesia adalah akhirnya menyadari. Secara resmi, pemain 22 tahun bergabung dengan klub Persema Malang. Penandatanganan kontrak itu sendiri dilakukan di Mess Persema, Senin (2010/09/08). Dia bermain sangat memukau di acara pertamanya pada tim nasional Indonesia, mengubahnya menjadi pembicaraan oleh masyarakat Indonesia. Dan Irfan hanya langsung memiliki banyak penggemar terutama kaum hawa.

 

0 comments

Posting Komentar