| 0 comments ]

Seo begitu penting dalam menjaring pengunjung melalu pemamfaatan meta pada blog,.
adapun hal-hal yang penting di dalamnya sebagai berikut..



1.Tidak hanya judul tag faktor sangat tertimbang oleh Google, tetapi memiliki judul yang baik juga sangat penting bagi RKPT tinggi di SERPs. Dan tak diragukan lagi kesempatan terbaik Anda untuk menangkap perhatian pencari dan mengubahnya menjadi seorang pengunjung. Hal lain adalah bahwa orang cenderung untuk link ke halaman yang menggunakan judul sebagai jangkar teks. Selalu memberikan perhatian ke judul, hanya memasukkan tag judul lengkap dengan kata kunci adalah praktek yang buruk.


2.Jika nama domain yang sama persis  sangat tertimbang oleh Google. Pemilik domain kata kunci diberkati, bukan hanya karena terbatasnya ketersediaan dari domain kata kunci, tetapi orang juga cenderung untuk link ke halaman menggunakan URL sebagai jangkar teks. Dalam hal ini adalah kata kunci yang ditargetkan di setiap URL.

3.Kata kunci dalam tag anchor cukup penting dalam  beberapa tahun terakhir dan merupakan kriteria penting dari algoritma Google. Link dari situs target ke halaman target berat sama sebagai inbound link dari situs lain ke halaman target. Itulah salah satu alasan mengapa sebuah struktur situs link yang baik adalah sangat penting

4.Memanfaatkan tag deskripsi Meta penting untuk tujuan tampilan di SERPs, dan dapat mempengaruhi pengguna untuk mengklik pada sebuah daftar. Deskripsi meta ini masih digunakan sebagai deskripsi daftar untuk mesin pencari. Setelah kata kunci Anda tebal pada deskripsi daftar dari mesin pencari dapat menangkap perhatian pencari. Hanya memasukkan tag meta deskripsi lengkap dengan kata kunci adalah praktek yang buruk.

5.Bila gambar yang digunakan di tempat anchor text, alt bertindak sebagai jangkar teks. Atribut alt untuk gambar terkait memiliki beberapa kepentingan. Ini adalah faktor peringkat penting untuk pencarian gambar.

6. DLL here >>


Begitulah hasil kutipan dari beberapa Artikel SEO dunia barat yang saya tejemahkan ke indonesia :D


Semoga Bermamfaat

0 comments

Posting Komentar