| 0 comments ]

thaNks buat triksakti.com untuk ebook gratisnya seputar seo :D

Ni lagi gua pelajarin juga,.hehehe
simak..
SEO (optimisasi search engine) atau sering juga disebut seni Googling..
karena google merupakan serach engine pilihan sejuta umat di dunia saat ini untuk mencari dan memenuhi kebutuhan mereka mencari info :D

Berikut pertanyaan seputar SEO:
1. Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?
Search Engine Optimization adalah suatu seni untuk membuat website Anda menempati urutan teratas dari mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo & MSN.

2. Mengapa Kita perlu belajar SEO atau menggunakan SEO?
Dengan belajar SEO, Anda akan dapat mendatangkan trafik atau pengunjung ke website Anda. Yang lebih penting lagi ini adalah trafik yang datang adalah trafik yang memang sedang mencari produk atau servis yang Anda tawarkan.
Sebenarnya dengan SEO, mendapatkan trafik 4 kali lebih banyak dari trafik berbayar dan mendapatkan konversi 4x lebih tinggi dibandingkan Iklan-iklan Pay Per Click seperti Google Adwords.
Website Anda juga akan terlihat sebagai situs yang memiliki kekuasaan dan memegang peranan penting di industri tersebut. Ini bagus sekali untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengunjung.

3. Bagaimana agar menaikkan ranking Website Saya dengan gratis?
Ada lebih dari 200 teknik yang dapat mempengaruhi rangking dari sebuah website pada Mesin Pencari, tapi hasil riset kami menunjukan bahwa ada 16-18 teknik yang paling penting dan dapat memberikan hasil cepat di Google.

4. Berapa lama dibutuhkan untuk bisa naik dengan bagus di mesin pencari?
Google mempunyai sebuah kriteria yang dinamakan Page Rank Tool Bar. Ketika situs Anda masih baru, Page Rank Anda adalah Nol. Frekwensi kunjungan robot Google ke sebuah situs sangat bergantung pada Page Rank dari sebuah website.
Semakin tinggi Page Rank, maka semakin cepat website tersebut terindex, contohnya adalah berita paling baru, seperti Swine Flu, Anda akan dapat langsung melihat banyak sekali berita dari CNN. Ini bisa terjadi karena Page Rank website utama mereka adalah PR8 atau 9.
Biasanya jika Anda melakukan teknik SEO yang benar, Anda akan dengan mudah melihat kemajuan yang luar biasa dari website ranking Anda dalam waktu 1 bulan.


Untuk artikel seputar SEO selanjutnya akan saya posting dalam kesempatan berikutnya,..

0 comments

Posting Komentar