| 0 comments ]

Google baru saja menyumbangkan uang 250 ribu USD untuk iGotITtoo, sebuah organisasi yang memberikan pelatihan teknologi dan alat-alat lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan,.

IGotITtoo organisasi yang didirikan pada tahun 2007 lalu, yang beroperasi di Brooklyn, dimana para anggota masyarakat akan berusaha untuk memastikan bahwa semua orang di daerah mereka memiliki akses ke alat-alat teknologi, perangkat yang kadang-kadang dapat membuat perbedaan besar dalam akses ke layanan dan kualitas hidup. Demikian pula, seperti dikutip oleh Mashable, Rabu (2010/12/01).

Dua pendiri iGotITtoo mulai mengajar kelas komputer dan masyarakat iGot ITtoo sekarang harus menambahkan staf 30 relawan untuk mengajar dua atau tiga ruang kelas dan laboratorium per minggu di lokasi mengajar mereka di Brooklyn.

Santana Kenner, CEO iGotITtoo mengatakan dalam sebuah pernyataan "adalah misi kami untuk mengakhiri ketimpangan teknologi digital untuk membangun kapasitas masyarakat untuk mempengaruhi teknologi untuk meningkatkan pendidikan dan kesempatan ekonomi," terima kasih untuk Google, iGotITtoo berencana untuk memperluas pelatihan dan pendidikan teknologi mereka pada tahun 2011.

0 comments

Posting Komentar