| 0 comments ]

eBay telah membeli perusahaan mesin pencari untuk pergi berbelanja. Mesin pencari perusahaan bernama Milo, yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pencarian online produk yang tersedia di toko-toko terdekat. Akuisisi ini dikabarkan biaya sekitar USD75 juta eBay. Juga direncanakan, eBay akan mencakup mesin pencari Milo ke situs belanja sehingga pengunjung dapat eBay melakukan pencarian melalui website atau mobile. eBay tidak menjelaskan secara detail mengenai pembelian, yang menandai bisnis perusahaan adalah untuk meningkatkan penetrasi penjualan ritel offline dan mencampurnya dengan pasar online mereka.

Demikian pula, seperti dikutip oleh USA Today, Jumat (2010/03/12). Barang biasanya dicari di Milo cukup beragam, mulai dari laptop hingga perhiasan, yang kini terdiri dari 50 ribu toko di Amerika Serikat. Para pengunjung dapat menemukan barang yang tersedia dan yang di toko-toko terdekat. Setelah pengguna menemukan produk yang mereka inginkan, Milo juga bisa mengarahkan mereka ke Google Maps untuk menunjukkan arah mana mereka pergi ke toko. Milo, yang berbasis di Palo Alto, memiliki lebih dari 140 asosiasi penjualan eceran, setengah dari mereka adalah perusahaan kecil dan menengah. pengecer besar seperti Target Corp, Best Buy Co dan Barnes & Noble Inc "Untuk saat ini Milo akan berdiri sendiri sebagai sebuah situs mandiri, Milo.com, dan Milo sekitar dua staf lusin akan direkrut masuk ke eBay," kata Mark Carges, kepala kantor teknologi dari eB

0 comments

Posting Komentar