| 3 comments ]

Jenewa – Setelah foto-foto spyshot-nya beredar beberapa waktu lalu, KIA Picanto model terbaru makin eksis saja. Meski akan dihadirkan beberapa bulan lagi, sketsa mobil keluarga ideal terbaik indonesia perkotaan andalan pabrikan KIA ini sudah muncul.

KIA akan merilis Picanto yang terbaru di pameran mobil keluarga ideal terbaik indonesia Geneva Motor Show pada bulan Maret 2011 nanti.

Seperti dilansir motorauthority, Rabu (8/12/2010) KIA Picanto terbaru ini dirancang oleh tim desainer dari Eropa yang dipimpin oleh Peter Schreyer di Jerman.

Dari desainnya seperti terlihat di foto atas, Picanto kini mengusung garis desain seperti mobil keluarga ideal terbaik indonesia-mobil keluarga ideal terbaik indonesia hatchback keluaran Jepang.

Picanto akan menggunakan mesin 4 silinder. Kemungkinan KIA Picanto yang akan dipasarkan di Eropa akan menggendong mesin 1.000 cc terbaru yang ramah lingkungan.

Semoga saja untuk sektor interior mobil keluarga ideal terbaik indonesia 5 pintu ini akan dibekali beragam fitur yang menawan. Namun ada pula yang mengatakan bahwa KIA saat ini juga sedang mengembangkan Picanto dengan 3 pintu yang lebih murah dan mini. Jika benar hanya 3 pintu, Picanto akan bersaing dengan mobil keluarga ideal terbaik indonesia-mobil keluarga ideal terbaik indonesia kecil seperti Toyota iQ.

Sementara untuk harganya, Picanto akan dilepas dengan perkiraan harga yang kompetitif yakni akan dilepas dengan harga mulai dari Rp 96,8 jutaan.

Dadan Kuswaraharja - detikOto

3 comments

Unknown mengatakan... @ 27 Februari 2014 pukul 14.10

terima kasih atas informasinya..
semoga bermanfaat bagi kita semua mobil sedan

sukses selalu

Unknown mengatakan... @ 4 Maret 2014 pukul 13.34

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) perawatan mobil

harga honda CB150R 2014 mengatakan... @ 3 April 2014 pukul 16.57

Jangan berhenti untuk terus berkarya,semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga
Honda CB150R 2014

Posting Komentar