| 0 comments ]

Lenovo Group Ltd, yang membuat dorongan terpadu ke dalam Teknologi tablet, mengatakan mereka mengharapkan perangkat untuk menatap pertumbuhan yang bagus tapi  pada akhirnya hanya membuat sebagian kecil dari pasar komputer.

Rory, Chief Operating Officer untuk Lenovo, memprediksikan bahwa tablet akan menetap di sebesar 10 persen menjadi 15 persen dari pasar PC secara keseluruhan.

"Saya pikir itu akan mengisi persis di mana netbook itu. Netbook saya pikir telah memudar, tidak memiliki energi itu," katanya dalam sebuah wawancara pada hari Jumat di Consumer Electronics Show.

Roy mengatakan ia tidak mengharapkan tablet Lenovo untuk mencopoti penjualan PC-nya: "Kami melihat lebih sebagai layar ketiga atau keempat, aditif, seperti smartphone."

Pasar PC secara keseluruhan diharapkan ke atas 400 juta unit tahun ini.

Lenovo yang berbasis di China, pembuat PC No 4 di dunia, telah meningkatkan penjualan pada kecepatan yang terik. pengiriman PC kuartal ketiga melonjak 33 persen pada kuartal ketiga, menurut IDC.

Perusahaan ini memamerkan salah satu tablet lebih unik di CES tahun ini. Hibrida Lenovo U1 merupakan laptop menjalankan Microsoft Windows, dengan tablet touchscreen 10-inch - yang menjalankan platform mobile Google Android - yang muncul keluar dari frame.

Perangkat ini akan tersedia di China pada kuartal pertama untuk sekitar $ 1.300. Tablet LePad perusahaan juga dijual terpisah untuk sekitar $ 500.

Baca mengatakan U1 adalah contoh dari jenis berbeda "berkumpul" perangkat yang Lenovo perbankan pada untuk mendorong pertumbuhan.

Ia mengatakan perusahaan ini fokus pada bisnis perangkat keras, dan tidak memiliki kepentingan di pindah ke bidang-bidang seperti layanan TI, di mana saingan seperti Hewlett-Packard dan Dell yang menempatkan energi yang cukup.

Lenovo pindah pada tahun 2009 untuk reacquire bisnis ponsel yang sebelumnya dijual, dan meluncurkan smartphone LePhone setahun yang lalu di CES.

Perangkat ini masih hanya tersedia di Cina, di mana Dibaca mengatakan peringkat sebagai smartphone 3 No premium-harga.

Ketika ditanya kapan Lenovo akan meluncurkan smartphone di luar Cina, Baca menolak untuk memberikan kerangka waktu.

"Idenya adalah untuk mendapatkan skala pertama. Kami pikir Anda hanya mendapatkan satu kali untuk membuat kesan pertama pemain terbaik lainnya. Bergegas untuk membawa saya pikir teknologi dini ke pasar.

live report on reuters.com

0 comments

Posting Komentar