| 0 comments ]

Luar Biasaaaa...


Dua studi terbaru menunjukkan bahwa roboticists mendpatkan  beberapa pemikiran yang cukup segar untuk pembangunan dan pengoperasian tangan robot, sangat berguna kelak bagi manusia untuk pekerjaan rumah tentunya..

Silicon Valley start-up Willow Garage menempatkan robot PR2 pada pasar awal tahun ini.Lengkap dengan dua lengan penjepit dan telah menunjukkan kemampuannya untuk menggunakannya untuk mengambil bir dingin dan melipat l handuk. Tapi hal itu bergantung pada sensor yang canggih pra-program untuk mengetahui bagaimana cara terbaik untuk memahami obyek dan bagaimana daya tekan untuk menekan dan mempertahankan pegangan  tanpa menyebabkan kerusakan.

Siddhartha Srinivasa di Intel Labs di Pittsburgh, Pennsylvania, berpikir bahwa mereka telah menemukan cara untuk melakukannya tanpa pemrograman pra-program. Pada minggu lalu Konferensi Internasional tentang Intelligent Robot dan Sistem di Taipei, Taiwan, timnya membahas dengan menggunakan Amazon Mechanical Turk untuk kemungkinan bantuan dari  robot.

AMT adalah layanan online yang menggunakan tenaga kerja manusia untuk melaksanakan tugas-tugas yang sederhana bagi orang tetapi sulit untuk komputer dan robot untuk menyelesaikan tanpa bantuan. Ini sudah digunakan untuk membantu robot mengurangi kehilangan kendali.Dengan menambahkan garis besar objek, dan pengelompokan benda-benda, manusia membantu robot untuk mengambil berbagai benda termasuk karton susu dan sekotak permen dan minuman dingin..

0 comments

Posting Komentar