| 0 comments ]


Konflik saat ini dibicarakan di sini dimulai ketika Google menyatakan bahwa Bing mungkin menggunakan hasil pencarian Google dan menyalinnya ke dalam mesin pencari Bing. Tampaknya Bing mungkin menggunakan hasil pencarian Google dan kemudian menyalin sebagai hasil mesin pencari sendiri. Google percaya bahwa ini adalah bentuk kecurangan karena algoritma pencarian yang digunakan untuk menghasilkan hasil pencarian online pada Bing. Cerita ini terjadi setelah Google melakukan sedikit bereksperimen dan keluar dengan hasil yang mengejutkan.

Tim Google bertugas mengoreksi kesalahan kesalahan ketik pada istilah pencarian menemukan bahwa mesin pencari Bing tampaknya memberikan hasil pencarian yang sama seperti Google saat mengetik istilah pencarian salah.

Google telah membuat tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini,.tampaknya akan ada sedikit eksperimen alogaritma dari google untuk sementara guna menyelidiki masalah ini..

Meskipun Google Meyebutkan bahwa bing melakukan hal yang curang, Bing (microsoft) tetap mengklaim bahwa hasil pencarian yang bersangkutan sama sekali tidak menipu. Bing menjelaskan dalam salah satu posting blog bing bahwa itu adalah hasil data clickstream, salah satu dari ribuan algoritma. Bing mengatakan mereka menggunakan untuk memberikan hasil pencarian yang berkualitas.

Sebelumnya-sebelumnya kedua raksasa ini memang sering bertikai,.tampakanya akan semakin memanas jika masalah ini tidak menemui titik terang,.

0 comments

Posting Komentar