| 0 comments ]


Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa sudah mengaturr untuk memperluas ketersediaan  Web Office untuk 150 negara pada bulan Maret tahun ini. Microsoft Office web memungkinkan pengguna secara online untuk melihat, mengedit dan berbagi dokumen Microsoft Office melalui Web. Sekarang dapat menggunakan aplikasi office  seperti Word, Excel, PowerPoint dan OneNote tanpa perlu menginstalnya..

Microsoft  melihat  masa depan di mana orang suatu hari nanti akan melakukan sebagian tugas mereka melalui Web. aplikasi berbasis web yang bekerja tanpa perlu menginstal,microsoft menawarkan kenyamaanan yang dapat anda pergunakan saat anda bepergian sekalipun. Microsoft telah mengambil langkah ke arah yang benar dengan membuat mereka sangat populer. Aplikasi  Office suite yang tersedia dan siap pakai SECARA online merupakan terobosan luat biasa.

Bagi mereka yang tinggal di AS, Kanada, Inggris dan Irlandia, ini mungkin tidak lagi menjadi berita besar karena Microsoft telah membuat Office Web aplikasi yang tersedia di negara-negara ini sejak Juni tahun lalu. Negara-negara lain mengikut pada bulan selanjutnya.

Pada bulan Maret, perusahaan berharap dapat membuat aplikasi web yang tersedia di lebih dari 150 negara. Itu pada dasarnya seluruh dunia. Menurut Microsoft, lebih dari 30 juta orang saat ini menggunakan Web office pada Kantor2 sejak tersedia. Jumlah ini hanya akan terus meningkat karena tersedia di negara-negara lain pada bulan setelahnya dan akan terus menjangkau semua negara di dunia.

0 comments

Posting Komentar