| 0 comments ]

Favorit adalah salah satu kelompok yang ditampilkan dalam Windows Explorer pada Windows 7. Kelompokmerupakan daftar beberapa folder secara default termasuk folder profil pengguna,recent places dan download. Meskipun dimungkinkan untuk menambahkan folder baru ke grup Favorit ini, tidak diperbolahkan menambahkan link program . Pesan "Cannot place in Favorites" ditampilkan saat pengguna mencoba untuk mendrag and mendrop shortcut program ke Grup Favorit.

Panduan ini menjelaskan bagaimana Anda dapat menambahkan program ke grup Fvaorites Windows Explorer. Lihatlah screenshot di bawah ini untuk melihat penampakanya:

windows explorer favorites Add Programs To The Windows Explorer Favorites Group

Beberapa program telah ditambahkan ke Favorit, termasuk Microsoft Word dan Excel, steam dan beberapa browser web. Anda akan dapat menambah program ke Favorit sesuai keinginan anda.

Memodifikasi Favorite di windows explorer

Gunakan shortcut Windows-R untuk membuka jendela dijalankan. Masukkan % userprofile% \ ke dalam form dan tekan enter setelah itu. Ada alternatif lainya dengan menggunakan navigasi ke C: \ Users \ username \ Link pada Windows Explorer.

Setelah selesai drag program link (tautan) dan drop ke jendela Windows Explorer dan tidak akan terjadi peringatan apa-apa. tidak hanya itu anda juga dapat mendrag dan drop dari start menu, desktop Windows atau folder lain di Windows Explorer.

0 comments

Posting Komentar