| 0 comments ]

Bekerja dengan perangkat wireless telah menjadi pengalaman baru dan rumit untuk kebanyakan pengguna awam windows 7. Namun, Microsoft telah membuat beberapa perubahan yang akan memungkinkan banyak pengguna untuk bekerja mudah dengan mengkonfigurasi wireless.

Menghubungkan Windows 7 ke jaringan adalah tugas cukup yang mudah, dibandingkan dengan Windows XP. Pada Windows 7,anda cukup masuk ke panel kontrol dan kemudian pilih Network dan Internet. Namun, Anda juga dapat mengatur klien Windows7 Anda Desktop untuk bertindak sebagai jaringan wireless. Berikut caranya:

[a] Download Server Virtual dari VirtualRouter. Program ini akan membantu anda mensetup VirtualRouter pada  perangkat berbasis Windows 7.


1.Sekarang download Program Virtual Server. Accept default seperti yang disajikan kepada Anda. (Tidak perlu untuk membuat operasi lebih sulit, terutama ketika itu di buat sangatlah mudah untuk anda.)


2.Pilih lokasi direktori tempat nantinya program ini berada. Anda dapat mengubah lokasi folder, tapi sekali lagi,terima secara default,apa adanya.

 2 400x327 Configure Windows7 into a Wireless Server

3.Selanjutnya konfirmasi proses instalasi; ini menjamin bahwa Anda ingin melanjutkan langkah instalasi selanjutnya.

5.Software dalam proses intalasi.


4 400x327 Configure Windows7 into a Wireless Server

5.Sekarang instalasi telah selesaii


5 400x327 Configure Windows7 into a Wireless Server

Sekarang jalankan dan anda akan di hadapkan tampilan seperti ini:


6 400x284 Configure Windows7 into a Wireless Server






Dengan instalasi selesai, Anda telah membuat Windows7 sumber untuk koneksi nirkabel Anda.

0 comments

Posting Komentar