| 0 comments ]

Freecall adalah salah satu dari ratusan provider telekomunikasi yang secara khusus memberikan layanan VoIP. Nereka tidak hanya melayani panggilan PC ke PC, tetapi juga PC ke telepon ke hampir seluruh negara di dunia. Melalui layanan mereka itulah, kita dapat melakukan panggilan ke luar negeri dengan murah via internet.

Freecall tidak hanya memberikan layanan percakapan PC ke PC secara gratis, tetapi juga memberikan panggilan gratis dari PC ke telepon landline (PSTN) atau mobile ke beberapa negara tertentu, dan tentu saja tidak termasuk biaya koneksi internet kita ;). Namun untuk panggilan ke negara diluar cakupan layanan gratis tadi, tarif yang mereka berikan plus biaya internet tetap masih jauh lebih murah dari layanan SLI kita.

Menggunakan layanan ini cukup mudah. Kita hanya perlu mendownload program FreeCall, menginstalnya, menentukan username dan password, memasang headset ke PC dan dial nomor telepon atau online FreeCall user yang kita inginkan. Jika kita melakukan panggilan gratis ke telepon PSTN negara tertentu, tidak ada biaya apapun yang terlibat kecuali biaya internet kita. Panggilan gratis ini dibatasi sebanyak 300 menit per minggu selama 90 hari (freedays). Jika melebihi batasan waktu atau setelah periode 90 freedays berakhir, kita akan dikenakan tarif normal mereka. Tetapi kita dapat memperoleh extra freedays dengan menambahkan dana ke akun kita atau membeli credit. Credit tersebut dapat kita gunakan untuk panggilan ke negara diluar layanan gratis tadi atau panggilan dari telepon ke telepon di negara tertentu. Selain dapat melakukan panggilan, software FreeCall ini dapat juga digunakan untuk berkirim sms.

Download Software Freecall
Intruksi Penggunaan

0 comments

Posting Komentar