| 1 comments ]

smsQta adalah aplikasi sms pada ponsel yang mendukung Java MIDP 2.0 dengan menggunakan teknologi GPRS. Kenapa bisa murah? Pengiriman sms melalui sambungan GPRS hanya dikenakan tarif per kb dari masing-masing operator yang kita gunakan. Jadi dengan mengirim sebuah sms yang kapasitasnya tidak sampai 1 kb, kita hanya dikenakan biaya Rp 1,1 dengan menggunakan GPRS IM3. Dan bahkan jumlah karakternya melebihi sms biasa (hingga 1000 karakter). Murah sekali kan :).

Secara umum layanan yang merupakan produk Indonesia ini merupakan alternatif yang baik untuk bersms ria. Tanpa batas jumlah pengiriman, cepat, coverage area di mana saja (dalam dan luar negeri) dan tanpa biaya tambahan lainnya. Fitur-fiturnya tak kalah menariknya bila dibandingkan dengan Mobik. Bukan hanya bulk sms, tetapi juga ada fitur ticker, save and get all contact to/from server, secure message dan automatic misscall. Dengan layanan ticker, memungkinkan para member atau non member untuk mengiklankan produk atau informasi penting melalui layanan ini. Sebagai catatan bahwa layanan dari smsQta ini hanya dapat digunakan pada sesama penggunanya.

Untuk dapat memanfaatkan layanan ini, kita perlu mendownload aplikasi ini di situs smsQta dan kemudian menginstal aplikasi tersebut di ponsel. Atau kita dapat mengaksesnya melalui ponsel di http://wap.smsqta.com. Kemudian kita mendaftarkan diri dengan mengirimkan sms ke +628121023224 dengan format DAFTAR SMSQTA [type ponsel] [6 digit PIN]. Setelah tahap registrasi dan instalasi selesai, member harus mengisikan form registrasi pada aplikasi smsQta untuk melengkapi data dan memastikan bahwa pemegang ponsel adalah member yang telah terdaftar. Selamat bersms ria :).

1 comments

Anonim mengatakan... @ 31 Desember 2008 pukul 08.19

nomor di HP penerima nanti nomor siapa y
nomor kita sediri atau nomor servernya
trims
http://www.zulcenter.wordpress.com

Posting Komentar